Dark/Light Mode

Nora Alexandra, Tak Mau Pisah Dengan Jerinx

Jumat, 20 November 2020 04:55 WIB
Nora Alexandra. (Foto : Istimewa)
Nora Alexandra. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nora kesal lantaran ada yang ingin memisahkan dirinya dengan Jerinx. Dia bilang, ada orang mengaku teman, tapi tidak menginginkan dirinya menjadi istri lelaki bertato itu.

Sidang putusan Jerinx alias I Gede Ari Astina digelar kemarin di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar. Persidangan disiarkan secara daring lewat YouTube, yang dimulai pukul 09.16 WIB.

Sebelum sidang, Jerinx terlihat merapikan kemeja dan syal. Jerinx juga memakai masker hitam, santai duduk di samping pengacara. Pihak PN Denpasar mempersilakan keluarga dan pendukung Jerinx yang sudah mendapatkan kartu duduk, menyaksikan sidang.

Baca juga : Negara Tidak Boleh Takluk Pada Ancaman Siapa Pun!

Beberapa kali Jerinx mengusap hidung dan wajah sambil menunduk. Digelar pukul 10.17 WITA, putusan baru dibacakan sekitar pukul 12.39 WITA. “Menjatuhkan hukuman kepada terdakwa selama 1 tahun dan 2 bulan pidana denda Rp 10 juta dengan ketentuan, apabila tak dibayar, diganti pidana kurungan selama 1 bulan,” begitu vonis Ketua Majelis Hakim.

Jerinx ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka ujaran kebencian karena menyebut ‘IDI kacung WHO’. Suami Nora Alexandra itu dilaporkan oleh IDI Bali dan ditahan sejak 12 Agustus lalu.

Mendengar putusan Majelis Hakim, Jerinx menghela napas. Drummer Superman is Dead ini juga menengok ke arah Nora dan sang bunda yang duduk di belakang. Jerinx juga terlihat menggerakkan kancing kemeja.

Baca juga : Sedot Biaya Besar JKN, Diabetes Perlu Ditangani Sejak Dini

Raut wajahnya kecut. Tak lama, Jerinx menghampiri, memegang tangan, dan memeluk sang bunda. Nora pun memandangnya. Jerinx langsung menggandeng tangan sang istri, lalu membawanya keluar dari ruang sidang.

Sebelum sidang dimulai, Nora meluapkan kekesalan kepada pihak-pihak yang mengganggu keluarganya. “Jangan berani memisahkan saya dengan JRX! Semesta sudah menyatukan kami, kalian amat sangat jahat jika sampai membuat kami berpisah! Apa yang sudah disatukan oleh-NYA jangan sengaja dipisahkan oleh siapapun kecuali kematian!” seru model blasteran Swiss- Jember ini.

Nora pun menyindir pihak- pihak yang merasa dekat dengan Jerinx, tapi tak menginginkan keberadaan dirinya sebagai istri. “Kau pikir enak ketemu si A muka Nora dijudesin? Tanpa tahu masalahnya apa? Kalau kau kawan ya kau rangkul orang yang katanya kau perjuangkan, bukan kau musuhin istrinya,” ketusnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.