Dark/Light Mode

RCTI+ Tayangkan Drakor Full House

Selasa, 24 November 2020 08:49 WIB
Cuplikan film Full House. (Foto: ist)
Cuplikan film Full House. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Siapa yang tidak kangen dengan Rain dan Song Hye Kyo di drakor Full House? Nah, RCTI+ merilis drama Korea Full House di November ini. Drama korea ini dapat disaksikan secara mudah dan juga gratis di aplikasi RCTI+. 

“Judul Drama Korea pertama yang kami keluarkan di November ini adalah Full House. Kami percaya penggemar Rain dan Song Hye Kyo di Indonesia yang kangen dan ingin menyaksikan kembali mesranya Rain dan Song Hye Kyo,” ujar Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo, Selasa (24/11).

Baca juga : RCTI+ Hadirkan Film Ada Dewa Di Sisiku

Full House merupakan serial televisi Korea Selatan tahun 2004 yang sangat melekat di hati para pecinta drama korea. Drama ini bercerita tentang tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye-kyo) dan seorang aktor bernama Lee Young-Jae (Rain). 

Ji-eun merupakan seorang penulis naskah dan Young Jae adalah seorang aktor terkenal nan tampan. Keduanya menjadi saling mengenal setelah sebuah kejadian yang tidak terlalu mengenakkan, yaitu Ji-eun muntah di kemeja Young Jae. 

Baca juga : Layanan Digital Telkomsel Tumbuh 10 Persen

Dari komentar-komentar di media sosial Instagram, followers sudah tidak sabar mau nostalgia bareng drakor Full House ini. “Pertama kali nonton full house kelas 2 SMP tg 2004-2005 smpe rela tiap tahun nonton dari youtube pas kalo lagi kangen full house smpe 16 episode smpe skrng punya anak umur 3 tahun 2020 , emang the best banget ni drakor,” ujar akun @amelianoviheliana.

“Ya ampun... Drakor pertama kalinya aku liat, tadinya gak suka, itu pun gara-gara kakak gua, gara2 remot tv direbut tin ,, favorit banget ni, keren”, tambah akun @ammar.snc_9527

Baca juga : RCTI+ Tayangkan Sinetron Sebelum Dunia Terbalik

Beberapa followers juga mengaku kangen dengan drakor ini “Kangen sama full house... kngen sma mreka..,” ujar @moms_dell90. “Q kangen banget film kesukaanq,” tambah akun @mrsryhan.

Full House dapat disaksikan dengan cara download aplikasi RCTI+ di Playstore atau Appstore, gratis! Cari atau pilih banner Full House, kemudian langsung bisa disaksikan. "Tayangan Drama Korea Full House dapat disaksikan secara gratis dan no ribet di aplikasi RCTI+,” jelas Valencia. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.