Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Indah Permatasari

Pamer Arie Kocak,Singgung Restu Ibu

Senin, 14 Desember 2020 06:44 WIB
Indah Permatasari
Indah Permatasari

RM.id  Rakyat Merdeka - Kalau saja Arie lucu, mungkin ibunya Indah bisa berubah pikiran. Namun kabarnya, meski sudah baikan dengan Indah, ibunya tetap memusuhi Arie.

Indah Permatasari membagikan video kocak sang kekasih, Arie Kriting dalam postingan Instagram, akhir pekan lalu. Dalam video, Arie bergaya seperti Pak Tarno saat hendak memperagakan aksi sulap.

 Sang komika tampak memakai wig alias rambut palsu pendek sebahu yang lurus. Terdengar juga suara terbahak menyertai kelakuan Arie itu.

Menariknya, Indah menyinggung soal restu sang bunda dalam unggahan video Arie tersebut. “Gimana nyokap mau demen, kelakuan laki gue begini @arie_kriting,” tulisnya di bagian caption.

Baca juga : Ini Daftar Pemenang Toyota Dream Car Art Contest 2020

Postingan bintang Takut Kawin dan Si Manis Jembatan Ancol ini langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. “Mungkin kalau begini terus pas ke rumah, malah demen Ndah. coba aja dulu,” kata Soleh Solihun.

“Gak usah ngide Kang. Makin susah nih jalan gue,” balas Arie. “@Coba dulu Rie. Belum tau kalau belum dicoba,” kata Soleh lagi.

Seperti diketahui, jalinan asmara Indah dengan Arie sempat heboh karena terhalang restu. Ibunda Indah, Nursyah menilai Arie membawa pengaruh buruk untuk putrinya. Namun belum lama ini Indah dan ibunya telah berbaikan. Sayangnya meski sudah berdamai dengan Indah, Nursyah masih menunjukkan sikap memusuhi Arie. Ia belum bisa menerima dan menyindir Arie.

“Orang itu saya anggap tidak pernah kenal, walaupun awalnya saya baik sama dia,” kata Nursyah.

Baca juga : Iklan: Dicari, Calon Istri Tak Kecanduan Medsos

“Karena dia kasih sesat Indah, tetap tidak ada di pikiran saya orang itu sampai saya sakit yang aneh begini.”

Sebelumnya, Nursyah menyebut pesinetron Putri Duyung dan Sampeyan Muslim? itu berubah drastis setelah berpacaran dengan Arie dan sering pulang pagi. Tak hanya itu, Indah juga sempat berlibur ke Papua bersama Arie, namun tanpa meminta izin kepada Nursyah. Bahkan Nursyah langsung mencari keberadaan Indah, namun handphone-nya justru dibanting dan dimaki oleh sang putri.

“Sampai rumah dia banting HP-nya, banting barangnya, cakar pinggang saya. Dia bilang, ‘Apa maumu mami?’ Saya bilang, ‘Tidak ada mauku. Aku mau Indah balik kayak dulu rajin shalat, rajin ngaji’,” ungkap Nursyah, kala itu.

Kabarnya, Indah yang ngehit karena iklan Mastin ini pun tak tinggal dengan orang tua. Sang ibu pernah mengisyaratkan Indah minggat dan menduga tinggal bersama Arie. Benarkah?

Baca juga : Alhamdulillah, Biaya Perawatan Pasien Covid-19 Ditanggung Pemerintah

 “Wallahualam. Saya sebagai orang tua wajib meluruskan anak,” ujar Nursyah. “Saya bukan masa bodoh, si Kriting itu kenapa cuci otak anakku.”   [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.