Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Iklan: Dicari, Calon Istri Tak Kecanduan Medsos

Jumat, 9 Oktober 2020 01:26 WIB
Iklan: Dicari, Calon Istri Tak Kecanduan Medsos

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pengacara di Benggala Barat, India, memasang iklan, mencari jodoh di surat kabar, dengan kriteria unik. Dilansir Gulf News, pria berumur 37 tahun itu mencari istri yang tak kecanduan media sosial (medsos).

Dalam iklan tersebut dia menuliskan, informasi dirinya. "Pengacara memiliki mobil dan rumah, tinggal bersama orang tua, rumah ada di Desa Kamarpukur. Calon pengantin pria mencari calon pengantin wanita yang cantik, tinggi, dan langsing. Pengantin wanita tidak boleh kecanduan media sosial," katanya.

Baca juga : Bakal Ada Demo UU Cipta Kerja, Hindari Kawasan Istana Merdeka

Selain sebagai pengacara, laki-laki ini ternyata juga seorang pelatih yoga. Secara fisik, dia mendeskripsikan dirinya sebagai orang yang tampan, berkulit cerah, dan bukan seorang pecandu.

Iklan itu disebarkan Nitin Sangwan, petugas IAS (Layanan Administrasi India) di Twitter. Ia membagikan foto iklan cetak tersebut dengan komentar sarkastik. "Calon pengantin, harap perhatikan kriteria yang telah berubah," katanya.

Baca juga : AP I Seleksi Calon Mitra Pengelola Bandara Lombok

Selepas dibagikan, iklan cari jodoh ini langsung memicu komentar sejumlah pengguna Twitter untuk bereaksi. Warganet menyebut iklan itu lucu, dan pria itu tidak akan menikah.

"Dia menginginkan seorang gadis yang tinggi, cantik, langsing dan berharap dia tidak memiliki akun Instagram! Semoga berhasil," kata warganet lain. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.