Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Aura Kasih, Urus Sendiri Proses Cerai

Selasa, 22 Desember 2020 07:20 WIB
Aura Kasih, Urus Sendiri Proses Cerai

RM.id  Rakyat Merdeka - Keberadaan Eryck tidak jelas, kadang di Amerika, Thailand, dan di lokasi lain. Untuk memudahkan proses perceraian, Aura kasih mengurus sendiri semuanya.

Aura Kasih akhirnya mantap berpisah dengan Eryck Amaral. Kabar dirinya yang menggugat cerai bule berondong itu mengejutkan publik. Aura pun membeberkan alasan menceraikan Eryck, yang dinikahinya pada 2018.

“Karena kan udah pisah selama 10 bulan ya, terus ya aku di sini juga sama baby berjuang sendiri,” kata pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini.

“Akhirnya kita memutuskan nggak bisa dilanjutin juga,” tandas mantan kekasih mendiang Glenn Fredly.

Baca juga : Aturan TKDN Produk Farmasi Kerek Kemandirian Industri Obat Nasional

Sejak pandemi Covid-19 menyerang, Aura memang terpisah jarak dari suami yang ngaku kerja sebagai model.

“Banyak faktor kan, ada lockdown juga, (Eryck) enggak bisa pulang. Terus dia kan Warga Negara Asing,” kata Aura.

“Agak ribet juga regulasinya untuk pulang dan memang (bercerai-Red) yang terbaik sepertinya buat kita sih,” tegas eks model pria dewasa ini.

Aura menepis perceraian lantaran ada perselingkuhan. “Enggak ada orang ketiga, kita sudah pisah 10 bulan ya. Kita udah lama banget ngomongin ini,” bebernya.

Baca juga : Gugat Cerai Eryck?

Sejauh ini, Aura dan Eryck masih berkomunikasi dengan baik. “Aku sering video call sama Eryck. Bilang if you want come gitu ke Indonesia boleh boleh aja, terus kabarin kita tetep family,” tukas pemain film Basahhh dan Arini ini.

Proses cerai diurus semua oleh Aura. “Video call terus ngobrol, ‘Enggak apa-apa kan aku urus perceraian ini?’ Dia bilang, ‘Enggak apa-apa’,” tambah Aura.

Lantas di mana Eryck saat ini? “Dia mobile ya. Tiba tiba ada di Amerika, Bangkok, Thailand, di mana-mana,” jawab Aura.

Bagaimana reaksi keluarga mendengar kabar perceraian? “Selama ini yang terbaik, keluarga nggak apa-apa. Yang terpenting dalam pernikahan nggak boleh ribut dan sering umbar kejelekan,” ungkap Aura. “Buat aku pribadi, Bella (putri Aura dan Eryck-Red), masih punya ayah, cuma posisinya udah nggak ketemu lama.”

Baca juga : Nih, 7 Jurus Anti Stres Meski Tugas Numpuk

Sementara Eryck, pada Minggu (20/12) diketahui ada di Bangkok. Dilihat dari postingan Instagram, ia sedang santai memberi makan domba.

Our days are happier when we give people a bit of our heart rather than a piece of our mind,” tulis Eryck.  [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.