Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Duet Bareng Widy Vierra

Young Lex Rilis Klip Terbaru Bernuansa Keindahan Kepulauan Seribu

Rabu, 30 Desember 2020 21:01 WIB
Potongan video klip Coba Bicara Empat Mata dari Young Lex dan Widy Vierra (Foto: tangkapan layar)
Potongan video klip Coba Bicara Empat Mata dari Young Lex dan Widy Vierra (Foto: tangkapan layar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Young Lex menunjukkan eksistensinya di blantika musik Indonesia. Akhir Tahun ini, rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter itu merilis single terbaru berjudul "Coba Bicara Empat Mata".

Lagu ini dibuat sebagai Kado Tahun Baru 2021 dari Young Lex untuk para fans. "Untuk para fans, lagu ini saya persembahkan buat kalian di Tahun Baru 2021. Semoga Tahun yang baru ini lebih baik dari tahun sebelumnya," ungkap Young Lex, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (30/12).

Baca juga : 6 Wisatawan Terjaring Operasi Tertib Masker Di Kepulauan Seribu

Pada video klip terbaru ini, Young Lex menggandeng panyanyi grup Band Vierra, Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierra. Video klipnya menampilakan panorama keindahan alam dan keindahan bawah laut Kepulauan Seribu, Jakarta. Young Lex menjelaskan, konsep video klip itu dibuat karena dia menyukai suasa alam laut Indonesia.

"Awal ide pilih konsep ini karena memang dari dulu saya memang suka suasana alam. Terutama kekayaan laut Indonesia. Selama ini, yang biasa diekspos hanya Bali, Lombok, dan Papua. Pada cideo kali ini, saya mau nunjukin bahwa di lautan sekitaran Ibu Kota, yakni Kepulauan Seribu, juga ada kekayaan alam yang mirip seperti di daerah-daerah tersebut," tuturnya.

Baca juga : Keren, Kolong Tol Disulap Jadi Taman Bermain Dan Kebun Sayur

Young Lex selanjutnya, dirinya juga sangat hobi free diving dan jetski. "Saya rasa bagus buat music video terbaru saya ini bareng Widy Vierra, yang juga memiliki hobi yang sama. Jadi, musiknya juga cocok dengan suasana seperti itu," ungkapnya.

Proses pembuatan video klip ini selama dua hari satu malam. Syuting dilakukan di Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa. Tambahnya. Menurut Young Lex, lagu ini beraliran hiphop, dengan warna musik 80-an dan bercerita tentang penilaian diri kita kepada seseorang.

Baca juga : Warga Tunggu Realisasi Konsep Pembangunan Kawasan Transit

"Jadi, kalau kita ada masalah sama seseorang, kita harus lebih kenal dahulu seseorang itu. Jangan langsung menghakimi dari luarnya saja. Karena yang tahu dirinya ya seseorang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya kita sendiri. Jadi, cari tahu dulu dengan cara bicara bersama jangan dengar kata orang lain," tandasnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.