Dark/Light Mode

Titi Kamal

Gara-gara Medsos, Iri Materi Orang Lain

Senin, 25 Maret 2019 15:28 WIB
Titi Kamal (Foto : IG @titi_kamall).
Titi Kamal (Foto : IG @titi_kamall).

RM.id  Rakyat Merdeka - Materi dan popularitas telah banyak diraih oleh Titi Kamal. Meski demikian, ia pernah iri dengan kehidupan orang lain. Perasaan itu biasanya muncul ketika ia merasa tidak bisa memiliki sesuatu.

“Pernah. Walaupun saya kadang berpikir sudah Alhamdulillah kayak begini segala macam,” kata Titi saat dijumpai.

Baca juga : Dapat Dana Segar, Medco Kembangkan PLTGU Di Riau

Kodrat manusia yang tak pernah puas, ditambah sosial media yang kerap menipu dengan menampilkan kehidupan orang lain yang seolah lebih baik, menjadi pemicu rasa iri itu tumbuh.

“Tapi kadang kita tuh suka tebersit keinginan, ‘Enaknya jadi dia, bisa begini, bisa begitu’. Atau ‘Enak ya jadi si ini’ jadi kadang-kadang nih walaupun kita sudah bersyukur sama diri kita, kita suka berpikir sedikit saja terbesit, gimana ya kalau jadi dia,” beber bintang Rumput Tetangga dan Mendadak Dangdut ini.

Baca juga : Bupati Lebak Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Lantas, hal apa yang biasanya membuat ibu dua anak ini iri? “Hal-hal yang kalau ada di medsos ya dia punya ini, punya itu, aku nggak punya. Oh dia bisa ke tempat ini itu, aku belum,” jawab Titi.

“Terus paling waktu aku lagi belum punya anak. Tapi aku selalu mikir, nikmati saja dulu apa yang ada. Memang saat itu momennya untuk pacaran dulu,” tandasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :