Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Posisi Gisel Di Madame Gie Digantikan Amanda Manopo?

Minggu, 10 Januari 2021 22:17 WIB
Gisella Anastasia (kiri) dan Amanda Manopo (Foto: Istimewa)
Gisella Anastasia (kiri) dan Amanda Manopo (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur, beredar kabar kerja sama Gisella Anastasia alias Gisel dengan perusahaan kosmetik Madame Gie akan berakhir. Berhembus isu posisi Gisel akan akan digantikan Amanda Manopo.

Kabar ini sedang heboh di Instagram. Salah satu penyebabnya, Amanda Manopo menambahkan akun Madame Gie di bio Instagramnya, @amandamanopo.

Baca juga : Polisi Tetapkan Gisel Jadi Tersangka Video Syur

Menanggapi hal tersebut, pihak Madame Gie belum memberikan jawaban pasti apakah posisi Gisel masih menjadi rekanan mereka atau sudah digantikan. "Kami dari pihak owner brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya," ucap CEO Madam Gie Teddy Tjhin, Minggu (9/1)

Untuk saat ini, Madam Gie belum memberikan keterangan lebih lanjut. "Ya gimana, kami belum bisa memastikan semuanya," tambahnya.

Baca juga : Posisi Kedua Liga, Ancelotti Banggakan Semangat Juang The Toffees

Pihak Madame Gie mengaku masih memikirkan bagaimana nasib kerja sama mereka dengan Gisel. "Seperti yang kami ucapkan sebelumnya, bahwa kami sedang memikirkan ke depannya bagaimana. Biar bagaimana pun, selama ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu," tambah Teddy.

Menurutnya, kerja sama itu tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek. Banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. “Jadi, sementara ini kami belum bisa memastikan," ungkapnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.