Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hana Hanifah

Mampu Beli Porsche, Dapat Dari Siapa Nih?

Selasa, 19 Januari 2021 06:03 WIB
Hana Hanifah. (Foto: Instagram)
Hana Hanifah. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukan dari keluarga kaya, Hana mampu membeli mobil Porsche dengan cash seharga Rp 2 miliar. Ditegaskannya, hal itu buah hasil suka menabung, bukan pemberian om-om.

Hana Hanifah, artis muda yang tersandung kasus prostitusi jadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani. Nikita mendadak syok saat tahu Hana baru saja membeli mobil Porsche seharga Rp 2 miliar.

Awalnya Nikita syuting di salah satu showroom dan melirik mobil Porsche. Namun petugas di sana mengatakan sudah ada artis yang lebih dulu membeli.

“Katanya udah di DP (uang muka). Gue tanya sama siapa? Terus resepsionisnya bilang itu lho kak yang ketangkep (sensor),” cerita Nikita.

Baca juga : Jasa Raharja Gerak Cepat Data Korban Sriwijaya Air

“Iya baru DP, kemarin DP 400 (juta). (Harga mobil) sekitar Rp 2 M sekian lah. Mungkin minggu depan, langsung cash aja lah,” sahut Hana.

Nikita curiga dengan kemampuan ekonomi Hana. “Lo duitnya banyak? Jangan-jangan dari gadun (sugar daddy) nih gue bilang,” cecar mantan pacar Samuel Rizal ini.

Diledekin, Hana membantah. “Hah, nggak kak,” cetus artis FTV dan selebgram asal Medan ini.

“Duit dari mana sebanyak itu, keluarga kaya?” tanya si Nyai lagi. “Nggak juga,” jawab Hana.

Baca juga : Teroris Papua Ngelunjak Banget

Dara 23 tahun ini berkilah uangnya itu didapat dari hasil menabung. “Wah nggak (dari gadun) kak. Aku suka nabung dan nggak suka kredit. Dari dulu sih (nabung), karena itu kan mobil impian. Makanya sempat jual mobil dulu baru aku beli mobil baru gitu,” ungkap Hana.

Tapi Nikita tak percaya. “Pasti dari gaduners. Eke jangan diboongin anak piyik,” ceplos bintang Nenek Gayung itu.

Lantas berapa tarif endorsement? “Ada sih kayak kemarin brand (pakaian) dia mau kontrak sebulan bisa kena 50 (juta). Itu PP (Paid Promote) aja, PP endorse,” jawab Hana.

Hana mengaku, saat ini banyak didekati lelaki. Lalu, seperti apa sih tipe yang disukai? “Yang kalem, nggak banyak omong ya, udah gitu yang tajir sih. Ya royal,” jawab sang YouTuber.

Baca juga : CIMB Niaga Hadirkan Fitur Beli Tiket Pesawat Di OCTO Mobile

Seperti diketahui. Juli tahun lalu Hana digerebek polisi di Medan. Menurut polisi, tarif Hana untuk semalam esek-esek, Rp 30 juta. Mantan Kris Hatta ini juga disebut sudah lama terlibat prostitusi. Meski demikian, ia mengaku baru sekali melakukannya di Medan. [TAR/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.