Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sejak Positif Corona, Nafsu Makan Aura Kasih Naik Lima Kali Lipat

Rabu, 20 Januari 2021 14:03 WIB
Aura Kasih. (Foto: Instagram)
Aura Kasih. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasca mengaku terpapar virus Corona beberapa waktu yang lalu, penyanyi Aura Kasih mengungkapkan kondisinya. Ibu satu anak itu mengaku nafsu makannya meningkat sejak positif virus Corona.

“Semenjak kena Covid-19 nafsu makan meningkat lima kali lipat. Alhasil naik 5 kilogram dalam waktu sebulan,” ungkap Aura dalam unggahannya di Instagram miliknya.

Baca juga : Menantu Nurhadi Reaktif Corona, Sidang Kasus Suap-Gratifikasi MA Ditunda

Sebelumnya, sang pelantun Mari Bercinta ini mengaku sejak dua bulan terpapar Corona. Aura yang tengah melakukan isolasi mandiri terpaksa berpisah dengan putri semata wayangnya, Bella.

“Dari awal Covid harus pisah sama Bella. Dan akhirnya Bella pun kena Covid,” ujar perempuan asal Bandung itu.

Baca juga : Calon Tunggal Naik 8 Kali Lipat

Dalam curhatannya, Aura mengaku hari-harinya semakin berat. Apalagi pemilik nama lahir Shahiyani Febri Wiraatmadja ini sempat menjalani operasi gendang telinga. 

“Dua bulan ini lagi laluin hal-hal berat banget. Bulan lalu Covid lah, sekarang operasi. Tapi jujur banyak pesan dari Allah. Aku harus sabar secara fisik dan mental. Naikin frekuensi dengan cara berdoa, nggak boleh berburuk sangka sama Allah,” katanya lagi.

Baca juga : Survei: Capai 70 Persen, Publik Makin Puas Sama Jokowi

Begitu, perempuan yang dinikahi Eryck Amaral ini panen dukungan dari fan dan rekan selebriti. “Yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup. Yakin pasti ada kebaikan yang akan datang,” tandas Aura lagi. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.