Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rachel Vennya

Posting Konten Cerai

Sabtu, 23 Januari 2021 06:42 WIB
Rachel Vennya (Foto: Instagram)
Rachel Vennya (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rachel Vennya kembali jadi sorotan. Warganet mencibir ulah selebgram itu yang menjadikan perceraian menjadi konten media sosial (medsos).

Rachel Vennya masih panen kontroversi usai melepas hijab. Toh begitu, selebgram tajir ini cuek bebek. Bahkan, belakangan terus memblokir warganet yang bergunjing penampilannya tanpa hijab.

Tak lama pula, ramai beredar gosip retaknya rumah tangga Rachel dan Niko Al Hakim. Entah apa maksudnya. Rachel malah mulai bicara perceraian. Ibu dua anak ini sempat mengunggah postingan yang bertuliskan ‘divorce is ok’. Warganet langsung bertanya-tanya. “Cerai?” tanya warga. “But for me, divorce is not okay. I’m sorry,” sambung yang lain.

Sayang, Instagram Story itu sudah dihapus oleh Rachel. Namun konten itu telanjur dimuat oleh akun gosip seleb. Warganet kembali nyinyir. Soal cerai kok jadi konten.

Baca juga : Galaxy A02s, Bisa Bikin Konten Olahraga

“Ketika semua drama rumah tangga dan kehidupan, dia sajikan sendiri di sosial media. Ya jelas, jadi bulanbulanan netizen. Be wise apa yang perlu dishare dan apa yang tidak,” tulis warganet.

“Ternyata real life tak seindah feed Instagram ya bun,” sahut yang lain.

Sebelumnya diberitakan. Seakan menepis anggapan miring, perempuan yang pernah berkarier sebagai make-up artist (MUA) ini mengunggah foto mesra dan sang suami.

“Selamat ulang tahun pernikahan yang ke 4, Mas Niko! Dan sudah 7 tahun kita bersama! Terima kasih sudah memberikan aku gambaran gimana sosok “ayah” yang baik karena aku belum pernah merasakan figur itu, dan selalu nolongin aku di kala susah,” ujar Rachel.

Baca juga : Mahalnya Politik Ekonomi Kedelai

“Terima kasih sudah menemani dan mengajariku banyak hal. 7 tahun yang luar biasa. Kamu pacar dan istri yang sangat amat baik,” balas Niko.

Usaha membantah pun diutarakan sang suami. Niko mengunggah video anak pertamanya, Xabiru Oshe Al Hakim. Niko terlihat memutar lagu milik grup musik Cigarettes After Sex.

“Hey Google, play Sweet by Cigarettes,” ujar Niko dalam video, kemarin.

Xabiru yang sedang duduk di lantai, tiba-tiba saja menimpali ucapan sang ayah. “After sex,” ucap Xabiru. Niko pun tertawa. Lalu menulis caption postingannya dengan mencolek Rachel.

Baca juga : Jasa Raharja Siaga

“Biar alus gue cuma ngomong “play sweet by Cigarretes” eh dia sambungin “After Sex”nya. Tanggung jawab lo @rachelvennya anak kecil udah tau begituan @cigsaftersex,” tulis Niko.

Rachel pun langsung membalas pada kolom komentar sang suami. “Yang penting udah usaha,” balas Rachel. Saling balas komen pun membuat beberapa fan, keduanya masih terlihat berkomunikasi.  [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.