Dark/Light Mode

Ririn Ekawati

Ibnu, Pria Paling Beruntung Abad Ini

Selasa, 2 Februari 2021 06:22 WIB
Selebriti Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah, Sabtu (30/1/2021). (Foto : IG)
Selebriti Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah, Sabtu (30/1/2021). (Foto : IG)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lucu dan dekat dengan anak-anak, jadi alasan Ibnu disukai keluarga Ririn. Pernikahan membantah isu asmara settingan untuk bisnis Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah, akhir pekan lalu.

Kebahagiaan mantan lawan main di sinetron ini juga diungkap oleh fotografer Rio Motret. “Happy Wedding Dear Beautiful bridge@ririnekawati 14 tahun kenal sama kamu. Sungguh terharu aku tuh bisa mengabadikan hari bahagiamu!” tulis Rio.

Baca juga : Ririn Ekawati, Jajaki Mie Ayam Hingga Ke Pelaminan

Rio membagikan foto Ibnu. Dalam salah satu slide, tampak ibu sang presenter sedang memberikan restu. Sedangkan ayahanda mengusap matanya seolah sedang menahan tangis haru. “Pria Paling Beruntung Abad Ini!” seru Rio.

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Ririn. Sebelumnya, dia bercerai dengan Edwin Abeng dan ditinggal wafat oleh Ferry Wijaya. Dari mereka, Ririn dikaruniai dua anak perempuan.

Baca juga : Menperin Pede Ekonomi Tumbuh 5,5 Persen Tahun Ini

Sedangkan Ibnu, bercerai dengan atlet voli Ade Maya. Ia memiliki seorang anak laki-laki. Dari pihak Ririn, sang adik Rini Yulianti, sangat senang. Lega sang kakak tidak tidur sendiri lagi. “Kakak aku menemukan laki-laki yang begitu baik,” ucap Rini.

Aktor Jenderal Soedirman itu pun dikenal lucu. “Kak Ibnu itu bertanggung jawab, baik, humoris,” ungkap Rini.

Baca juga : Ingin Tetap Melatih, Guardiola Bimbang Pensiun Dini

Pernikahan Ibnu dan Ririn bikin beberapa pihak terkejut. Awalnya kedekatan mereka diragukan. Ada yang menyebut settingan karena sebuah bisnis.

Seperti diketahui, Ririn memiliki usaha kopi, sedangkan Ibnu memiliki usaha mie ayam dan batagor. Namun, isu itu tidak terbukti. Keduanya menikah setelah 6 bulan penjajakan. “Kita punya pengalaman yang sama, pernah gagal dan tidak ingin lagi. Jadi Ibnu salah satu alasan saya untuk yakin,” ucap Ririn. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.