Dark/Light Mode

Ririn Ekawati, Jajaki Mie Ayam Hingga Ke Pelaminan

Senin, 1 Februari 2021 17:44 WIB
Ririn Ekawati/IG
Ririn Ekawati/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menjadi suami istri, akhir pekan lalu. Sebelumnya, sejoli itu diketahui berpacaran sejak akhir tahun lalu.

Kini, mereka mulai menikmati energi baru sebagai keluarga. Keduanya bersiap berpetualang dan meninggalkan masa lalu, yang sama-sama pernah gagal dalam pernikahan.

“Alasan saya mantap sama Ririn ya seru aja jalaninnya. Semua sifat dan masa lalu bagian dari Ririn, saya terima,” kata Ibnu.

Baca juga : RS Di Bawah Kemenkes, Dongkrak Kapasitas Bed Covid Hingga 38 Persen

Ririn, yang duduk persis di sebelah Ibnu pun mengangguk. Dia mengaku menerima masa lalu Ibnu yang juga gagal membina rumah tangga dengan atlet voli, Ade Maya.

Keduanya mengungkapkan, tak ada alasan menikah di awal 2021, selain keduanya merasa pantas untuk memulai kehidupan baru sebagai pasangan. Meski baru hitungan bulan berpacaran.

Ibnu dan Ririn juga tak merencanakan bulan madu seperti pasangan baru menikah pada umumnya.

Baca juga : Teriakan Istri Ditinggal Suami Karena Corona

"Sudah tua, apa itu honeymoon? Yang jelas kami everyday is honeymoon," ceplos aktor Jenderal Soedirman itu.

Ibnu dan Ririn sudah mengenal sejak 9 tahun lalu. Dalam sebuah proyek iklan bersama. Menjalani hidup masing-masing, keduanya dipertemukan lagi lewat menu bisnis keduanya.

“Tiba-tiba gue dapat proyek film sama adiknya, Rini. Gue bawa dagangan gue (mie ayam), Rini bawa dagangan kakaknya (minuman kopi),” tutur Ibnu.

Baca juga : Bos Garuda Kejar Pemulihan Kinerja

Setelah itu, baik Ibnu dan Ririn, berlanjut saling mencicipi dagangan dan mengunggah ke media sosial masing-masing. Kemudian liburan bareng, berpacaran dan kini resmi menikah. Selamat ya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.