Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Margin Wieheerm

Dipinang Ali Syakieb

Kamis, 4 Februari 2021 06:54 WIB
Margin Wieheerm (Foto: Instagram)
Margin Wieheerm (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Margin yakin sekali, Ali lelaki terbaik untuknya. Ali menunjukkan keseriusan menjalin hubungan dengan dirinya saat baru kenalan, meminta dukungan papanya

Besok kabarnya, Margin Wieheerm akan menikah dengan Ali Syakieb. Margin juga sudah menggelar prosesi siraman dan pengajian di Bandung, Jawa Barat. Prosesi digelar dengan adat Sunda yang dipadukan dengan sedikit nuansa Pakistan.

“Ini adat Sunda cuma karena kebetulan aku ada darah Pakistan dari Papa. Jadi aku mau kasih sedikit suasana juga disatukan dengan adat Sunda,” cerita sang model dan pesinetron.

Baca juga : Agar Juara Lagi, Begini Permintaan Joan Mir Ke Suzuki

Perempuan bernama lengkap Margin Winaya Hermawan ini pun membagikan kisah awal mula dirinya kenalan dengan Ali. Mereka kenalan sekitar akhir 2019. “Aku sama Ali itu sebenarnya nggak ada pacaran. Jadi awalnya kita kenal-kenal aja. Terus dia datang ke papa, akhirnya aku bisa yakinin dia, dia bisa yakinin aku. Akhirnya kita punya komitmen ya udah. Nggak ada, ‘Kamu mau nggak jadi pacar aku?’” terang pemain film Nyi Roro Kidul Project ini.

Bahkan, Margin menyebut mantan Citra Kirana itu adalah pria pertama yang berani datang ke rumah dan meminangnya.

“Dia itu orang pertama yang datang ke rumah ketemu sama papa. Dia benar-benar mau serius, minta dukungan,” ungkap dara 20 tahun asal Bandung ini.

Baca juga : Kangen Dipanggil Mary Jane

“Alasan aku lebih ke dia, ya baik banget, dia juga sangat menghormati orang tuanya. Kayak buat apa pacaran lama-lama kalau memang udah ada yang tepat.”

Keyakinan Margin semakin kuat setelah pulang umroh. “Aku ngerasa kayak ah udah nemu yang pas, tunggu apa lagi sih. Soal yakin, seyakin apa ya?” ucapnya lalu tertawa.

Akad dan resepsi pernikahan akan digelar di Bandung. “Konsep itu lebih ke American Classic internasionalnya. Kalau akad Sunda modern,” ungkap Margin.

Baca juga : Pagi Ini, Gempa M5 Guncang Majene

Ia tampak matang menata kehidupan jelang diperistri sang pesinetron. “Aku juga kan masih kuliah, kebetulan kuliahnya online. Tapi aku bisa sambil kuliah di Bandung. Kebetulan aku juga mau buka kantor notaris,” cerita Margin.

Ia bahagia mendapat izin untuk tetap berkarier.

“Yang penting kalau nanti sudah ada anak bisa membagi-bagi waktu gitu. Jadi kan nggak terlalu sibuk kalau ini,” tutup pesinetron Fitri.  [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.