Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Olla Ramlan-Aufar Hutapea

Saling Sindir Di Instagram

Selasa, 9 Februari 2021 05:50 WIB
Olla Ramlan. (Foto: Instagram)
Olla Ramlan. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukan cuma menyindir seorang wanita yang berselingkuh, Aufar juga membagikan foto Olla saat belum berhijab. Warganet justru balik menuding Aufar yang doyan selingkuh.

Keharmonisan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea semakin dipertanyakan. Belakangan, mereka saling sindir di Instagram.

Terbaru, Aufar mengunggah foto bareng Olla. Yang bikin publik kecewa, sang pengusaha mengunggah foto sang artis saat belum berhijab. Padahal, sudah beberapa tahun ini, Olla berhijab. “Alhamdulillah panen pahala. Soorr kali,” tulis Aufar, Minggu (7/2).

Sebelumnya, Aufar menyindir seseorang. Dia menulis pesan agar menikah dengan perempuan yang tepat. Yang mana perempuan itu akan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan bila ada masalah dengan pasangannya, bukan malah pergi ke laki-laki lain.

Baca juga : Bamsoet Minta Skema Vaksinasi Mandiri Dikaji Matang

Olla juga membagikan postingan di Instagram Story yang akhirnya turut disorot. Artis Sakral ini membagikan potret saat menaiki motor dengan keterangan, “Senyumin aja.

”Akun gosip seleb membagikan aksi saling sindir mereka. Warganet lantas ramai menanggapi. Kebanyakan membela Olla.

“Lah, bukannya suaminya yang selingkuh ya? Kok malah menyalahkan istrinya?” tanya @hennyayu. “Idih, dia ada masalah lari ke perempuan lain,” sahut @errg_fqrithaa. “Olla, Olla, mauan aja nikah sama Aufar,” tambah kakanda.

Bukan hanya itu, warganet juga menyindir sikap Aufar yang memilih berlari ke media sosial (medsos).

Baca juga : Besok, 1,8 Juta Vaksin Sinovac Tiba Di Indonesia

“Menikahlah dengan pasangan yang kalau ada masalah lari ke Tuhan, bukan ke medsos,” tutur irfanzwijayanto. “Menikahlah dengan laki-laki yang nggak suka bikin masalah, sehingga tidak membuatmu lari ke laki-laki lain,” timpal veny_m.

Sebelumnya, pada 2016 Aufar ramai disebut berselingkuh dengan sosialita bernama Sevira Tari. Pemicunya, gara-gara unggahan foto gelas cokelat Sevira bertuliskan “Viraufar”.

Terpisah, Mukhlas, penjaga rumah Olla dan Aufar yang terletak di Blok S, Jakarta Selatan, menepis majikannya sedang ribut. 

“Nggak ada berantem, baik-baik saja, anak-anaknya juga baik. Ibu nggak ada cerita apa-apa,” ujar Mukhlas kepada infotainment. 

Baca juga : DKI Dan Jabar Saling Salip Jadi Jawara Corona

Ibunya Aufar, Ayu Tiara, juga menepis keretakan rumah tangga sang putra. “Nggak ada (masalah), baik,” tandasnya. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.