Dark/Light Mode

Ashanty, Kasihani Anak Angkat

Selasa, 9 Februari 2021 09:22 WIB
Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)
Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ashanty diterpa isu miring. Pengacara dari Lembaga Ban-tuan Hukum (LBH) Keadilan, Abdul Hamim Jauzie, menuding istri Anang Hermansyah ini melakukan penelantaran anak angkat yang bernama Putra.

“Setelah libur semester, semua santri pulang. Setelah beberapa minggu libur kita sudah antar lagi ke sana, tapi ditolak pesantren. Katanya Putra sudah tidak tanggung jawab pihak Ashanty,” ujar Abdul dalam konferensi pers virtual.

Baca juga : Alica Schmidt, Kangen Sentuhan Sinar Matahar

Tak terima, Ashanty buka suara. Pelantun Bohong dan Jodohku ini tadinya diam karena kasihan dengan Putra.

“Asal tahu ya, pesantren ini awalnya tidak menerima karena Putra di umurnya yang harusnya SMP masih belum bisa membaca. Tapi karena saya memohon, dan mereka tahu saya ini hanya berniat sosial,” kata Ashanty.

Baca juga : Aman, Zidane Kaga Bakal Dipecat

Ibu sambung Aurel ini memang belum memberikan klarifikasi di Instagram atau kanal YouTube The Hermansyah A6.

“Terlalu kasihan sama anak ini. Kalau sampai saya ceritakan, satu Indonesia akan bully dia,” tutup pemain film Romantini ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.