Dark/Light Mode

Awkarin, Masih Ungkit Sabian

Sabtu, 2 Januari 2021 07:18 WIB
Karin. (Foto: Instagran)
Karin. (Foto: Instagran)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dijodoh-jodohkan dengan karyawannya, Karin merasa bukan dermaga kapal. Fans justru lebih sreg dengan Keanu.

Awkarin sedang menikmati liburan Tahun Baru. Terkini, sang selebgram tajir nan sensasional ini mengunggah potret sedang berada di Skinny Dip Beach Club, Gili Trawangan. Karin tampak memakai topi hitam. Juga mengenakan bikini, sehingga tato di tubuh terlihat jelas.

Senyum maut nan manis juga diperlihatkan oleh Karin. “Love the lovers. Play the players,” tulis pemilik nama asli Karin Novilda ini.

Baca juga : Kocek Negara Jebol, JK Kasih Wejangan

Selain memuji keseksiannya, fans lantas menyentil Sabian Tama. Ya, putra mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama itu belum lama putus dengan Karin. “Mantan yakin menyesal,” ujar fans.

Sebelumnya terungkap, kandasnya cinta Karin dan Sabian diwarnai isu perselingkuhan. Karin sempat mengaku sebagai korban tikung. Sabian lantas balik menyindir, meminta penjelasan dan bukti karena telah dituduh selingkuh.

Balik ke soal liburan, Karin juga mengunggah foto memakai baju renang hitam Founder a-Team Management ini tampak sedang bersama pria bernama Sadam. Mereka sedang memegang kacamata selam. “Rule (peraturan) #1 never be (tidak pernah jadi) #2,” kata Karin.

Baca juga : Petronas Yakin Rossi Masih Bisa Juara

Sontak warganet menjodoh-jodohkan keduanya. Tapi cewek berusia 23 tahun ini malah balik bercanda. “Anjir foto sama cowok dikit di ship-ship in hahaha,” seloroh Karin. “Saya ini manusia loh bukan dermaga kapal,” tandas alumnus SMPN 1 Tanjungpinang ini.

Namun ternyata, tak semua setuju dengan perjodohan Karin dan Sadam. Beberapa penggemar masih tetap ngotot mendukung kedekatan Karin dengan selebgram Keanu yang juga berada dalam rombongan liburan kali ini.

Selain foto liburan, Karin juga mengunggah video soal ulasan apa saja yang sudah dilakukan sepanjang 2020. “Terima kasih 2020. 2021, aku siap,” tukasnya yang yakin banyak orang sedang dalam kondisi kurang baik.

Baca juga : Hari Gini Masih Ada Yang Nolak Jabatan, Itulah Muhammadiyah

Karin juga menunjukkan berbagai foto kebersamaan dengan Sabian. Fans memuji kebesaran hati cewek yang bolak-balik ganti pacar ini. [MER/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.