Dark/Light Mode

Aman, Zidane Kaga Bakal Dipecat

Selasa, 26 Januari 2021 10:25 WIB
Pelatih Zinedine Zidane. (Foto : Istimewa)
Pelatih Zinedine Zidane. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Zinedine Zidane sumringah. Dia tak akan dipecat klub sebagai pelatih Real Madrid meski belakangan Los Blancos kurang moncer.

Direktur Real Madrid Emilio Butragueno mengonfirmasi Zidane aman meski pelatih asal Prancis itu berada di bawah tekanan akhir-akhir ini setelah kalah dari Athletic Club dan Alcoyano. "Semua orang tahu apa arti Zidane bagi kami," ujar Butragueno kepada Marca, Senin (25/1).

Baca juga : Ayo, Selamatkan Nyawa Rakyat

Saat ini, Zidane masih diisolasi setelah terpapar corona pekan lalu. Pada laga lawan Alaves, Zidane tidak bisa mendampingi klub.

"Yang kami inginkan adalah ia kembali bersama kami secepat mungkin. Kami tahu seperti apa sepak bola itu, kami telah mengalaminya selama bertahun-tahun," kata Butragueno.

Baca juga : Akhir Pekan, Rupiah Masih Galau Aja

"Ketika tim tidak menang, kami harus mendengarkan komentar dan rumor dari semua jenis. Kami harus bersatu dan bekerja keras."

Pada kesempatan sama, Emilio Butragueno mengonfirmasi bahwa Luka Modric akan menandatangani kontrak baru setelah membantu klub menang atas Alaves pada Minggu (24/1).

Baca juga : Kangen Liputan Tatap Muka

Menurut laporan media, pemain asal Kroasia itu akan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun baru di Estadio Santiago Bernbeu. Ada pemain seperti Modric yang membuat olahraga ini lebih baik," kata Butragueno usai pertandingan kontra Alaves.

"Ia memberi kita begitu banyak, ia masih memberi kami begitu banyak dan ia akan terus melakukannya," tambahnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.