Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Aura Kasih

Pilih Cerai Daripada LDR

Rabu, 10 Februari 2021 06:03 WIB
Aura Kasih. (Foto: Instagram @aurakasih)
Aura Kasih. (Foto: Instagram @aurakasih)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aura ogah diajak ke Bangkok karena hidup dan kerja di Tanah Air. Baginya, lebih baik hidup sendiri, daripada menjalin hubungan jarak jauh.

Aura Kasih akhirnya mau blak-blakan alasan menceraikan Eryck Amaral. Pemilik nama lahir Shahiyani Febri Wiraatmadja ini ogah LDR (hubungan jarak jauh). Ia tak mau diajak tinggal di Thailand, karena merasa kariernya sudah tertumpu di Indonesia. Namun eks model ini, mengaku tak kesepian meski tidur sendiri.

“Kalau sudah punya anak beda. Kalau dulu kan haduh kesepian main sana-sini sama teman-teman. Pas punya anak, ternyata ini yang gue cari selama ini dalam hidup kosong banget, pas ada anak tuh oh ini ternyata. Makanya suami tidak ada, I’m fine karena ada anak gitu,” beber Aura di Channel YouTube The Hermansyah A6.

Dia menuturkan, tak ada keributan soal anak. Bintang film Arini itu menyebut Eryck sudah menyerahkan sepenuhnya Arabella dirawat olehnya.

Baca juga : PLN Hadirkan Stasiun Pengisian Energi Listrik Di Daerah Pedalaman NTT

“Nggak, dia selalu ngomong gini kok, di setiap perceraian itu anak paling benar sama ibunya. Jadi ya sudah tahu gitu karena susah juga ya cowok urus anak. Nggak sih dia (rebutan anak),” tutur Aura.

Mantan mendiang Glenn Fredly ini pun tak trauma nikah lagi. “Belum kepikiran. Nggak trauma, tapi santai saja,” kata Aura.

Aura menikah dengan Eryck pada 26 Desember 2018. Pernikahannya kala itu ramai diperbincangkan. Lantaran sebelumnya nikah siri duluan.

Cerita perceraian Aura mendapat tanggapan dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah tak habis pikir cerai karena hal sepele.

Baca juga : AS Masih Galau Stimulus, Rupiah Naik Tipis

“Aneh pisah karena jarak kayak terlalu sepele,” ceplosnya.

Aura dan Eryck sudah berpisah sejak tahun lalu. Jarak antara Bangkok-Jakarta, satu-satunya alasan mengakhiri pernikahan.

“Ada hal yang dia nggak suka di sini. Dia udah bilang kita harus pindah, tapi aku nggak bisa. Karierku di sini, bikin bisnis di sini. Dan menurut dia, nggak bisa ikutin yang gitu. Ya egonya, cowok,” jelas Aura.

“Pas penerbangan di sana udah dibuka, aku bilang, ‘Balik nggak?’ Mungkin dia lagi enjoy jam kerjanya di sana juga. Ya itu bagus buat dia, tapi aku bilang, nggak bisa LDR. Ngapain gue sendiri di sini? Ya mending gue sendiri beneran,” tandas pelantun Mari Bercinta ini.

Baca juga : PBB Kutuk Keras Kudeta Militer Di Myanmar

Aura akhirnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

“Ini lagi nunggu proses panggilan sidang, tapi kalau secara agama mah sebenarnya sudah divorce. Karena sudah saling menyetujui, dan kalau di buku nikah kita sudah minta tanda tangan,” ungkap wanita asal Bandung ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.