Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sarwendah: Imlek Di Rumah Saja, Pakai Baju Tahun Lalu

Jumat, 12 Februari 2021 18:45 WIB
Sarwendah. (Foto: Instagram)
Sarwendah. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Sarwendah merupakan salah satu seleb Tanah Air yang ikut merayakan Hari Raya Imlek. Istri dari Ruben Onsu itu tetap memeriahkan suasana Imlek meski hanya di rumah saja, mengingat tahun ini Imlek dirayakan saat pandemi.

"Imlek tahun ini di rumah saja. Nggak ada acara apa pun. Hanya mendekorasi rumah dengan nuansa Imlek," ungkap ibu tiga anak itu.

Baca juga : Libur Imlek Di Rumah Aja, Kumpul Bersama Keluarga

Perayaan ini pun tak seperti biasanya. Kali ini, Sarwendah dan keluarganya memutuskan untuk tidak memakai baju baru. Hal itu pun tak mengurangi khidmatnya Hari Raya Imlek yang dirayakannya.

Eks personel girl band Cherrybelle ini mengaku Imlek di pandemi membuatnya lebih banyak bersyukur dan lebih menghargai kehidupan saat ini.

Baca juga : Makna Imlek Di Tengah Pandemi, Tina Toon: Banyak Berdoa Dan Bersyukur

"Masih pakai baju tahun lalu. Nggak apa-apa. Yang penting bersyukur masih diberikan kesehatan bersama keluarga," tandas Sarwendah.

Sang suami pun mengatakan hal serupa. Agenda perayaan Imlek 2572 hanya makan di rumah bersama keluarga dan menyiapkan angpao.

Baca juga : Jelang Imlek, Rupiah Malah Loyo

"Kan udah nikah jadi harus ngasih (angpao). Ya mudah-mudahan jadi lebih baik lagi. Kita semua diberikan kesehatan dan banyak rezeki. Kan kalau nggak sehat nggak kerja, itu aja yang saya harapkan," tambah Rube, mengakhiri. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.