Dark/Light Mode

Gabriella Larasati

Pilih Bungkam Usai Rame Isu Video Syur

Sabtu, 13 Februari 2021 09:35 WIB
Gabriella Larasati. (Foto: Instagram @gabriellalarasati)
Gabriella Larasati. (Foto: Instagram @gabriellalarasati)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gabriella Larasati akan merayakan ulang tahun ke-22. Namun model dan pesinetron ini malah dijulidin. Pada 10 Februari, beredar isu video syur wanita mirip Gabriella via Twitter dan Telegram.

Baca juga : Cerita Aura Kasih Yang Pilih Vakum Usai Melahirkan

Menanggapi kabar miring yang berhembus, Gabriella memilih bungkam. Tak cuma menggembok kolom komentar Instagram, ia seolah pura-pura sibuk. Lewat InstaStory, pesinetron Cinta Karena Cinta ini mengunggah foto-foto di balik layar pemotretan.

Baca juga : Nobu Mungkin Pansos

Gabriella terlihat cantik nan anggun memakai gaun serta topi. Ia juga pamer tatanan rambut unik dan sempat memakai wig. Bak sosok artis profesional, Gabriella menebar senyuman. Ia tampak memukau ketika berpose dengan latar belakang bunga-bunga. “Behind the shoot, one of my fav,” kata Gabriella.

Baca juga : Gisella Anastasia, Nobu Mungkin Pansos

Sebelumnya, rumor video syur ini juga berimbas pada kekasih Gabriella, Benigno Mandela. Akun Instagram Benigno diserbu pertanyaan. Ibu sekaligus manajer Gabriella, Clementia Esti, juga ikut menggembok kolom komentar. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.