Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liverpool Vs Lincoln City, Lapis Kedua Juga Berkualitas

Kamis, 24 September 2020 06:49 WIB
Para pemain Liverpool. (Foto : Istimewa)
Para pemain Liverpool. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool dikabarkan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat bersua Lincoln City pada putaran ketiga Carabao Cup 2020/21 di LNER Stadium, Lincoln, Jumat (25/9) dini hari nanti WIB.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan, rencana tersebut bukan bermaksud meremehkan kekuatan tim asal divisi 3 itu. Menurutnya, hal tersebut adalah strategi demi menjaga konsistensi tim besutannya di musim 2020/2021.

Baca juga : Henderson Dipuji, David de Gea Bakal Gigit Jari

“Kami tetap akan menurunkan pemain berkualitas meski itu berasal dari lapis kedua,” kata Klopp seperti dilansir The Sun, kemarin.

Pria asal Jerman tersebut yakin, meski timnya turun dengan pemain lapis kedua, The Reds bakal mampu meraih kemenangan. “Dari sisi kekuatan kami tetap unggul di atas kertas. Tapi, kami tentu tidak akan gegabah. Apalagi mereka memiliki ambisi besar bisa mengalahkan tim besar seperti kami,” ujarnya.

Baca juga : Menko PMK Siapkan SDM Maju dan Berkualitas

Perlu diketahui, pertandingan melawan Lincoln adalah laga perdana Liverpool di pentas Carabao Cup musim ini. Sementara, ini menjadi laga ketiga Lincoln setelah sukses melewati dua rintangan untuk sampai di babak ini.

Di putaran pertama, Lincoln mengalahkan Crewe Alexandra (divisi 3) 2-1 lewat gol-gol Tom Hopper dan Lewis Montsma. Di putaran kedua, anak-anak asuh Michael Appleton menumbangkan Bradford City (divisi 4) 5-0 lewat gol-gol Anthony Scully, Lewis Montsma, James Jones, dan Callum Morton, serta bunuh diri pemain lawan.

Baca juga : Pertolongan Pertama Ala Keluarga Hansaplast

Namun, Lincoln pasti menyadari kalau Liverpool berada di level yang benar-benar berbeda. Juara bertahan Premier League itu juga sedang on-fire menyusul dua kemena gan dalam dua laga pertama mereka di liga.

Setelah mengalahkan Leeds United lewat hattrick Mohamed Salah dan satu gol Virgil van Dijk, pasukan Jurgen Klopp menekuk Chelsea 2-0 melalui sepasang gol Sadio Mane. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.