Dark/Light Mode

Dituding Ghosting Sang Kekasih, Ini Penjelasan Kaesang Pangarep

Senin, 8 Maret 2021 16:06 WIB
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep saat wawancara dalam sebuah video yang beredar di media sosial. (Foto: Tangkapan layar video)
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep saat wawancara dalam sebuah video yang beredar di media sosial. (Foto: Tangkapan layar video)

RM.id  Rakyat Merdeka - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep akhirnya buka suara menanggapi ramainya isu putus dan ghosting terhadap mantan kekasihnya Felicia Tissue.

Kaesang menjawab singkat dalam sebuah video pendek yang beredar di berbagai platform media sosial.

Dia mengakui, sebenarnya sudah mengakhiri hubungannya dengan Felicia sebelum dekat dengan perempuan lain. Dia tak melakukan ghosting, meninggalkan kekasihnya itu tanpa kabar yang jelas, seperi tudingan sejumlah warganet.

Baca juga : Jadi Pusat Rujukan Nasional, Ini Pesan Menkes Untuk RSUP Kandou

"Jadi begini, Mas. Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki," kata Kaesang dalam sebuah video, Senin (8/3).

"Tapi yowis (yasudahlah) lah aku diem aja," kata Kaesang yang mengenakam kaus kuning dalam video tersebut.

Kaesang nampak diwawancara oleh seseorang. Namun, tak diketahui siapa yang mewawancarainya. Kaesang pun menyatakan, dia sebenarnya enggan berbicara soal masalah asmaranya dengan Felicia. Kaesang hanya bicara beberapa kalimat. Bahkan setelah mengakhiri kata pamungkasnya, Kaesang beranjak berdiri meninggalkan wawancara tersebut.

Baca juga : Gandeng Garasi.id, BCA Syariah Kenalkan Solusi Pembiayaan Kendaraan

Isu putusnya hubungan Kaesang dan Felicia ini heboh di media sosial beberapa hari ini. Lantaran mantan calon mertuanya, yakni Meilia Lau ngamuk-ngamuk di Instragram gara-gara Felicia Tissue, putrinya ditinggal putra sulung Jokowi tanpa kabar jelas.

Bahkan Ibunda Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi dalam curhatannya di media sosial. Melalui akun Instagram, @meilia_lau, ibunda Felicia mengunggah sebuah foto bersama putrinya dan Kaesang.

Dia juga menuliskan, Kaesang pernah berjanji untuk menikahi anaknya pada Desember 2020. Tapi ternyata Kaesang menghilang pada Januari 2021. Pada unggahan itu, ibunda Felicia juga me-mention akun Jokowi.

Baca juga : Jelang 2 Laga Uji Coba, Ini Pesan Shin Tae-Yong Pada Timnas

Kisah asmara anak presiden ini pun jadi trending dua hari ini di Twitter. Kata kunci Kaesang, Felicia, Ghosting dan Nadya. Nama terakhir, disebut-sebut sebagai pacar baru Kaesang. Nama lengkapnya Nadya Arifta. Nadya berstatus sebagai karyawan di perusahaan Kaesang.

Hubungan Kaesang dan Felicia mulai jadi buah bibir sekitar tahun 2017. Sejumlah foto mesra keduanya muncul di Instagram. Kadang diposting Kaesang, kadang diposting sama Feli. Bahkan, dalam beberapa foto yang beredar, keduanya juga kerap berfoto dengan keluarga besar masing-masing.

Meskipun masih berstatus pacaran. Seperti foto ketika keduanya wisuda bareng, usai menyelesaikan studi di Singapore University of Social Sciences (SUSS) awal Oktober 2019 lalu. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.