Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ditanya Anang, Aurel Mengangguk Dua Kali Terima Lamaran Atta

Sabtu, 13 Maret 2021 13:37 WIB
Aurel Hermansyah-Atta Halilintar/IG
Aurel Hermansyah-Atta Halilintar/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berlangsung Sabtu (13/3). Permintaan sang YouTuber di depan keluarga besar Anang Hermansyah untuk melamar Aurel diterima.

“Saya Muhammad Atta Bin Halilintar, di sini beserta keluarga meminta Aurel putri dari Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti, untuk menikah dengan saya,” kata Atta dengan suara terbata.

Baca juga : Proyek Ibu Kota Negara Tidak Terpapar Corona

Setelah selesai menyampaikan keinginannya untuk menikahi Aurel, Atta meminta izin kepada Anang. Dan suami Ashanty itu pun bertanya pada sang putri.

“Pipi tanya sama Aurel, apa terima lamaran Atta?” tanya Anang.

Baca juga : KLB, Moeldoko Hingga Marzuki Alie Siap Lawan AHY

Terlihat Aurel yang cantik mengenakan kebaya berwarna ungu dengan masker senada, menganggukkan kepala. Ketika Anang bertanya untuk kedua kalinya, dengan mata berkaca-kaca, Aurel mengangguk lagi.

“Kalau Aurel yakin dan setuju. Pipi juga, Pipi setuju. Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, saya menerima lamaran Atta dan menyambut keluarga besar Atta dengan tangan terbuka,” kata Anang.

Baca juga : Habiskan Miliaran, Bendungan Heula Jadi Wisata Air Warga Banten

Pernyataan Anang ditutup dengan tangis haru Atta dan Aurel. Pasangan ini terlihat menghapus air mata bahagianya. Keduanya pun melakukan prosesi tukar cincin dan foto bersama.

“Alhamdulillah hari ini berjalan dengan baik. Allah kasih jalan, untuk yang hadir juga, terima kasih. Semoga nanti (pernikahan) jalannya semakin dimudahkan. Amin,” tandas Aurel. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.