Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Adhisty Zara

Fans Restui, Pacar Baru

Kamis, 18 Maret 2021 07:46 WIB
Adhisty Zara (Foto:Instagram)
Adhisty Zara (Foto:Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Zara miliki pacar baru. Namanya, Kafka, putra bungsu Mira Lesmana dan Mathias Muchus.

Adhisty Zara dan Zaki Pohan sempat bikin geger tahun lalu. Kala itu muncul video yang diduga mirip Zara tengah mesra dengan Zaki. Nah kabar terbaru, pasangan artis ABG itu sudah putus. Mereka sudah saling unfollow Instagram. Kini, Zara terciduk foto mesra dengan Kafka Keandre, sineas muda, putra bungsu Mira Lesmana dan Mathias Muchus.

Baca juga : Kiano Jadi Brand Ambassador, Paula Bangga

Beda dengan Zaki, sosok Kafka direstui fans. Dalam sejumlah postingan di akun fanbase, tampak Zara dan Kafka terlihat mesra. Keduanya menebar senyum bahagia dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Bukan cuma itu, Zara dan Kafka kerap saling berbalas komentar di Instagram. Salah satunya terlihat di unggahan Kafka pada 16 Maret. Dalam postingan foto hitam putih milik Kafka, Zara mengunggah emoticon tanda cinta bak bukti hubungan spesial mereka.

Baca juga : Ibunda Tak Marah Gonta-ganti Pacar

Bahkan, Zara dan Kafka diduga sudah mengiyakan status mereka sebagai pasangan. Pasalnya, Zara maupun Kafka kompak memberikan like di postingan akun fanbase kafkazaracouple. Selain itu, Zara juga sempat mengunggah video TikTok yang membahas soal perselingkuhan.

Berkolaborasi dengan pengguna TikTok lain, cucu Acil Bimbo Itu diminta untuk memilih di antara dua pilihan, yakni diselingkuhi atau selingkuh. Tak disangka, Zara mengaku lebih baik diselingkuhi daripada harus berselingkuh.

Baca juga : Bela Pacar Baru

“Diselingkuhin, biar gue gebuk,” kata artis Dilan dan Dua Garis Biru ini.  [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.