Dark/Light Mode

Villareal Vs Sevilla, Ngejar Empat Besar

Senin, 28 Desember 2020 17:20 WIB
Para pemain Villareal. (Foto : Istimewa)
Para pemain Villareal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Villarreal akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga pekan ke-15 di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán pada Selasa (29/12)  dini hari nanti WIB. Pemenangnya masuk empat besar di awal tahun 2021.

Sevilla menempati urutan keenam musim ini dengan 23 poin. Sementara Villarreal di posisi keempat dengan 26 poin. Dengan selisih tiga poin, pemenang laga ini dipastikan akan berada di empat besar klasemen La Liga di akhir tahun 2020.

Berita Terkait : Boxing Day : Arsenal Vs Chelsea, Menang Atau Arteta Dipecat

Sevilla menang 7, imbang 2 dan kalah 4 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Villarreal menang 6, imbang 8 dan kalah 1 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 5, imbang 7 dan kalah 8 kali.

Sevilla masih akan tanpa Tomas Vaclik dan Sergio Escudero yang masih mengalami cedera. Begitu juga gelandang berpengalaman mereka, Fernando yang sudah absen beberapa pekan karena cedera engkel.

Berita Terkait : Arsenal Vs Man City, Gudang Peluru Tanpa Komandan

Sementara Ivan Rakitic diperkirakan akan kembali ke lini tengah mengisi tempat yang ditinggalkan Fernando. Youssef En-Nesyri diperkirakan akan jadi starter menggantikan Luuk de Jong yang kurang moncer sejauh musim ini.

Villarreal juga akan tanpa beberapa pemain penting mereka. Sebut saja Francis Coquelin, Vicente Iborra, Paco Alcacer, Alberto Moreno dan Carlos Bacca yang masih belum pulih cedera. Sementara Mario Gaspar baru saja divonis cedera lutut saat Villarreal menghadapi Athletic dan masih akan absen di laga ini.

Berita Terkait : Liga Spanyol : Real Madrid 3-1 Eibar, Benzema Luar Biasa

Ruben Pena akan kembali menjadi starter di pos bek kanan, sementara Pervis Estupinan masih absen di jantung pertahanan. Formasi tiga pemain di lini serang Villarreal akan diisi oleh Fer Nino, Moi Gomez dan Gerard Moreno. [IPL]