Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mikha Tambayong

Setahun Dipacari Deva

Rabu, 20 Januari 2021 07:41 WIB
Mikha Tambayong (Foto: Instagram)
Mikha Tambayong (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belum kepikiran menikah, Mikha, serius menjalin hubungan dengan Deva. Namun begitu, Warganet ragu hubungan keduanya langgeng karena mereka berbeda keyakinan.

Gosip asmara Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sudah muncul sejak tahun lalu. Artis dan aktor itu pun kerap pamer momen kebersamaan atau sekadar berinteraksi di medsos.Nah, baru saja Deva akhirnya terbuka soal hubungannya dengan Mikha. Ternyata, mereka sudah setahun pacaran. Kendati demikian, belum ada keinginan menikah. Main-main saja?

“Kita pacaran bukan yang main-main, kita juga banyak ngomongin masa depan. Udah ditaraf yang seperti itu, tapi kalau soal omongan ke sana (menikah) belum ada pembicaraan ke keluarga masing-masing,” ungkap Deva.

Baca juga : Luhut Dicari-cari

Bintang Sabtu Bersama Bapak ini cuek aja atas omongan orang lain. Apalagi harus diburu menikah oleh warganet.

“Kalau kita menikah hanya karena netizen itu keliru dan aneh banget. Kalau gue ya karena emang gue mau, kitanya mau, dan keluarganya setuju,” tandas mantan Velove Vexia ini.

Sebelumnya diberitakan, mereka mulanya ketahuan gara-gara datang ke kondangan teman. Deva dan Mikha tampak kompak dalam balutan busana bermotif batik nuansa cokelat. Mereka berpose bersama pengantin dan kerabat lain.

Baca juga : Keluarga Minta Harun Masiku Serahkan Diri Ke KPK

Potret kebersamaan kedua artis langsung dibanjiri komentar. Tak sedikit yang menentang karena perbedaan agama. Deva diketahui menganut Islam, sementara Mikha adalah Kristiani.

“Enggak setuju ah, ribet beda agama. Ntar saling berantem deh fansnya,” ujar warga. Kabar sang presenter dan artis Promise ini mencuat sejak November 2019 saat mereka terpergok dinner di sebuah kafe. Lalu, saat Mikha merayakan ulang tahun ke-26, Deva memberikan kue ultah dan memberi ucapan manis.

Kisah asmara muncul usai Mikha putus dengan pebasket Daniel Wenas. Mendadak Deva pamer foto sedang duduk di samping Mikha, saat keduanya makan di sebuah restoran. Dalam foto itu, memang

Baca juga : Tiba Di Australia, Beberapa Petenis Ketahuan Terpapar Corona

tak hanya mereka berdua karena ada beberapa orang yang menemani mereka. Tapi, celetukan teman Deva menjadi perhatian netizen.

“Ola. Itu makan apa?” sapa Deva di awal video, mengarahkan kamera kepada Mikha yang melambaikan tangan. “Sweet couple,” celetuk salah satu rekan Deva.  [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.