Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kiano Jadi Brand Ambassador, Paula Bangga

Kamis, 4 Maret 2021 18:44 WIB
Paula Verhoeven dan anaknya, Kiano Tiger Wong saat pengumuman Kiano jadi brand ambasador MS Glow Kids. (Foto: ist)
Paula Verhoeven dan anaknya, Kiano Tiger Wong saat pengumuman Kiano jadi brand ambasador MS Glow Kids. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai orang tua dari Kiano Tiger Wong, Paula Verhoeven senang bukan main ketika sang buah hati dipercaya mewakili identitas brand kecantikan. Ya, meski baru menginjak usai satu tahun Kiano dipilih MS Glow Kids, merek skincare khusus untuk anak untuk menjadi brand ambassador.

“Kami senang saat anak dipercaya menjadi brand ambassador di usianya sekarang. Kiano juga cocok sama produknya,” urai Paula dalam konferensi pers virtual, Kamis (4/3).

Baca juga : Bamsoet Puji Langkah Kapolda Jatim Berantas Mafia Tanah

Penting untuk Paula ketika anaknya dipercaya mewakili sebuah merek, dia sebagai ibu juga harus memperhatikan kualitas bagi sang buah hati. Lagi pula menjadi brand ambassador di usia sekecil Kiano bukan materi semata.

“Seperti penuturan pihak MS Glow Kids, memilih Kiano juga karena banyak pelanggan mereka yang ingin Kiano gabung. Wah kami senang aja,” jelas dia.

Baca juga : Sindir Ayus-Nissa Sabyan

“Kalau pun memang ada sisi materi, ini tabungan buat Kiano. Ini juga pertama kali Kiano menjadi brand ambassador,” sambung istri dari aktro Baim Wong ini.

Founder MS Glow Beauty, Maharani Kemala Dewi mengatakan, popularitas Kiano dan tingkah lakunya yang menggemaskan menjadi daya tarik pihaknya. Selain itu, Kiano cocok menggunakan produknya. “Kiano suka sama produknya dan aman digunakan,” jelas Maharani.

Baca juga : Kopiko Muncul Di Drakor, Mayora Sangat Bangga

“Semua produk perawatan tubuh dan rambut dari MS Glow Kids diformulasikan dengan bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif. Tak hanya itu saja, rangkaian skincare anak ini sudah dermatology tested, hypoallergenic dan jaminan kandungan formula yang aman,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.