Dark/Light Mode

Cynthiara Alona

Ngeri... Limbah Kondom Berserakan Dimana-mana

Rabu, 24 Maret 2021 08:15 WIB
Cynthiara Alona. (Foto: Instagram)
Cynthiara Alona. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polisi belum lama menggerebek hotel milik Cynthiara Alona. Polisi menemukan fakta praktek prostitusi daring melibatkan anak di bawah umur. Sang sosialita kini jadi tersangka.

Lantas Sentanu, Ketua RT 04/01 Kelurahan Kreo, Larangan, Tangerang di dekat kawasan hotel milik Alona buka suara. Warga terutama anak-anak sering terkena lemparan kondom bekas dari hotel milik Alona.

Baca juga : Mantap Nih! PLN Sulap Limbah Batu Bara Jadi Bahan Bangunan

“Kadang-kadang anak kecil main juga enggak sadar ada yang melempar kondom dari atas hotel dan mengenai kepala,” ujar Sentanu pada wartawan.

Kalau bisa dibilang itu tidak sopan dan tidak etis, menurutnya. Apa lagi masih ada anak-anak di lingkungan sekitar. Dan, ironisnya limbah kondom bekas itu bukan rahasia umum.

Baca juga : Biar Makin Joss, Menperin Ajak Industri Sukseskan Diskon PPnBM

“Dari dulu sudah ada (limbah kondom). Bukan WC umum, tapi berserakan dimana-mana (kondomnya),” jelas dia lagi.

Sebelumnya, polisi mengungkap alasan Alona mengizinkan hotel dijadikan tempat prostitusi bertarif jutaan rupiah. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, ini karena faktor masalah ekonomi akibat pandemi Covid-19. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.