Dark/Light Mode

Adira Finance Beri Hadiah Bagi Konsumen yang Bayar Angsuran Tepat Waktu

Kamis, 31 Desember 2020 07:22 WIB
Adira Finance Beri Hadiah Bagi Konsumen yang Bayar Angsuran Tepat Waktu

RM.id  Rakyat Merdeka - Adira Finance memahami bagaimana pandemi memberikan dampak nyata bagi seluruh lapisan masyarakat, sehingga secara ekonomi mempengaruhi kemampuan konsumen dalam memenuhi tanggung jawabnya membayar angsuran. Meski demikian, masih banyak konsumen yang turut terimbas krisis tetapi mampu membayar angsuran tepat waktu, sehingga Adira Finance memberikan apresiasi khusus berupa Undian Tepat Mantap, kata Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, di Jakarta, (30/12).

Melalui pengundian yang digelar Selasa, 15 Desember 2020, di kantor RedBox, Jakarta Pusat, Adira Finance telah mendapatkan nama-nama pemenang dari Undian Tepat Mantap. Proses pengundian ini berjalan terbuka karena dihadiri perwakilan Adira Finance, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta dan notaris. Selain itu, disaksikan secara virtual oleh perwakilan Kementerian Sosial.

Baca juga : Pesona Alam Berbagi Kasih Dengan Yayasan Bukit Karmel Ciawi

Mereka yang beruntung berhak mendapatkan beragam hadiah, mulai dari hadiah utama delapan unit motor Honda Beat dan delapan unit motor Yamaha Mio. 30 smartphone Xiaomi Redmi 8A Pro, serta 300 voucher Alfamart senilai seratus ribu rupiah.

“Sejalan dengan tagline Sahabat Setia Selamanya, Adira Finance berharap Undian Tepat Mantap bisa menjadi penyemangat bagi konsumen untuk senantiasa membayar angsuran tepat waktu, dan membawa kebahagiaan bagi para pemenang di tengah krisis saat ini,” tambah Swandajani.

Baca juga : Basuki Fokuskan Anggaran Tahun Depan Untuk Bangun Food Estate

Salah satu nasabah Adira Finance, Gunawan, dari Singkawang, Kalimantan Barat, merasa terkejut saat mengetahui dirinya mendapatkan hadiah sepeda motor Yamaha Mio. Gunawan menjadi konsumen setia Adira Finance setelah membeli sepeda motor baru pada Mei 2019, dan terkesan dengan keramahtamahan yang diberikan saat melayani pelanggan. Rencananya, ia akan menggunakan motor barunya ini untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Saya seperti tidak menyangka, saya sangat bahagia. Seperti mimpi mendapatkan hadiah motor, merasa tidak percaya saya sebagai pemenang. Saya pikir hoax kemarin, karena banyak penipuan. Saya sangat banyak berterima kasih kepada Adira Finance,” ujar Gunawan saat mengambil hadiah di kantor cabang Adira Finance.

Baca juga : Dekopin Pimpinan Nurdin Halid Pede Menang Gugatan Di PTUN Jakarta

Sama halnya dengan Gunawan, Suntirah, pedagang kelontong asal Bojonegoro, Jawa Timur, yang sudah percaya kepada Adira Finance setelah membeli motor pertamanya di 2014 lalu, dan kemudian mengajukan pembiayaan multiguna sejak April 2019. 

Para pemenang lain sudah dihubungi pihak Adira Finance untuk keperluan verifikasi data. Nama-nama pemenang juga diumumkan ke publik melalui media komunikasi resmi Adira Finance, yaitu situs adira.co.id, aplikasi adiraku, serta media sosial Adira Finance. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.