Dark/Light Mode

Prilly Latuconsina Bocorin Jenis Tas Kesukaannya

Kamis, 25 Maret 2021 20:16 WIB
Prilly Latuconsina sedang memperlihatkan tasnya. (Foto: Ist)
Prilly Latuconsina sedang memperlihatkan tasnya. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain aktingnya di belasan judul layar lebar, penampilan Prilly Latuconsina kerap dipuji dan dijadikan contoh para penggemar. Bintang film Danur ini pun mengungkap barang andalan untuk melengkapi penampilannya.

"Penting ya buat aku tas itu. Penampilan (baju) oke, yang menyempurnakan tas. Jadi kayak liburan gini aja aku bawa 6 biji tas," ungkap Prilly secara virtual.

Baca juga : Saleh Husin: Butuh Kerja Bersama Mencapai Ketahanan Kesehatan Indonesia

Bicara soal tipe dan model tas favorit, artis yang tenar lewat sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini menyukai gaya yang simpel tapi multifungsi. "Aku kan kecil (tubuhnya) jadi nggak suka tas yang gede. Tapi harus muat banyak," ungkap Prilly sambil tertawa.

Selain itu dia tidak suka dengan tas yang model dan warnanya pasaran. Pemilihan warna jadi penting untuk menyesuaikan busananya saat itu. "Jadi balik lagi, aku juga tergantung kebutuhannya apa, soal tas. Tapi yang penting pas di badan aku," tegasnya.

Baca juga : Kadinda Sumsel Bulat Dukung Anindya Bakrie Jadi Ketum Kadin

Di kesempatan yang sama Prilly mendapat mendapat kehormatan menjadi orang pertama di Indonesia yang berkesempatan menjajal tas edisi terbatas keluaran Brand asal Korea, Marhen.J.

Tas limited edition yang diluncurkan Marhen.J ini jadi tas khusus yang hanya dipasarkan untuk konsumen di Indonesia. Tas keluaran brand asal Korea ini hanya bisa didapatkan di e-commerce iStyle.

Baca juga : Berendam Di Kolam Saus Kacang 24 Jam

"Menariknya ini tas dari kulit apel. Aku senang karena penampilanku mendukung lingkungan dari bebas sampah," katanya.

Sekadar informasi Marhen.J adalah brand vegan fashion asal Korea. Desain eco-friendly menggunakan bahan plastik bekas atau kulit apel. Di luar bahan material kanvas atau kulit sintetis yang ramah lingkungan. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.