Dark/Light Mode

Prilly Latuconsina

Beli Kondom Waktu SMP

Rabu, 31 Maret 2021 07:32 WIB
Prilly Latuconsina (Foto: Instagram Prilly Latuconsina)
Prilly Latuconsina (Foto: Instagram Prilly Latuconsina)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prilly ogah melakukan gituan sebelum menikah. Kini, dia sedang dekat cowok misterius.

Prilly Latuconsina bicara banyak hal di kanal YouTube Boy William. Mulanya, ia membagikan kisah lucu membeli kondom waktu masih sekolah.

“Waktu SMP gue pernah beli protection alias kondom. Gue kira itu permen karet karena ada rasa-rasanya,” kata Prilly sambil tertawa.

Saat membayar kondom itu, petugas kasir supermarket pun menegur Prilly.

Baca juga : Prilly Latuconsina Bocorin Jenis Tas Kesukaannya

“Nggak, gue beli. Terus mbak-mbak kasirnya nanya, ‘kamu tahu ini apa? Permen kan mbak? Bukan dek, taruh lagi nanti juga kamu tahu itu apa’,” beber bintang Danur ini.

Prilly yang sudah mengetahui kegunaan dari kondom masih dibuat heran kenapa kondom memiliki banyak rasa seperti permen. “Kayak, why?” tanya sang selebgram heran.

Prilly bertekad tidak melakukan hubungan suami istri sebelum menikah. Sang model ingin begituan hanya dengan satu orang seumur hidupnya.

“Gue ngerasa sayang saja (begituan dengan bukan suami),” ceplos dara asal Tangerang ini.

Baca juga : Hore, Lansia Yang Mau Vaksin Bisa Pilih Lokasi Dan Waktu Sendiri

Meski begitu, ia tidak ingin menghakimi orang yang begituan sebelum nikah. “Gue sangat open minded,” tandas Prilly.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini menegaskan begituan harus dilakukan setelah menikah. “Bukan kebutuhan buat gue, nikah bukan jalan keluar masalah. Itu justru membuka problem lain buat gue,” kata dia.

Prilly meyakini bahwa perempuan diciptakan Tuhan tidak sekadar untuk hamil. “Gue bukan cewek yang pengin cepat nikah. Gue hidup di dunia ini bukan cuma karena pengin reproduksi doang,” ucap Prilly.

Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini ternyata sedang dekat dengan seorang pria.

Baca juga : Potensi Lautnya Melimpah, KKP Dongkrak Ekonomi Biak

“Lo masih single, kan?” tanya Boy. “Gue? Adalah tapi yang akhirnya… ha ha ha! Dan ini cowok enggak DM (direct message Instagram) gue, enggak follow gue,” jawab cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini.

Prilly tengah dekat dengan cowok yang bahkan tidak mengikuti akun Instagram terverifikasinya. Hubungan ini berjalan serius tanpa sepengetahuan media. Hubungan menghangat karena Prilly santai menjalani asmara.  [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.