Dark/Light Mode

Raline Shah : Seungri Cuma Teman Sanggah, Terlibat Prostitusi

Kamis, 11 April 2019 12:11 WIB
Raline Shah saat ditemui di peluncuran film terbarunya, Police Evo. (Foto : Istimewa).
Raline Shah saat ditemui di peluncuran film terbarunya, Police Evo. (Foto : Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Raline memahami Seungri sedang diselidiki kepolisian Korsel. Meski diduga menyediakan layanan seksual, pesta ulang tahun Seungri itu dinilainya sah-sah saja.

Raline Shah akhirnya buka mulut terkait kasus Seungri yang turut menyeret namanya. Raline berkilah, hubungannya hanya sebatas pertemanan dan tidak banyak tahu tentang apa yang dilakukan mantan personel BIGBANG itu.

“Seungri adalah teman saya. Dan sering sekali saya berteman dengan pekerja seni yang lain di Korea atau negara lainnya. Pastinya komunikasi dan persahabatan saya hanya tentang entertainment dan sosial saja,” kata Raline saat ditemui di peluncuran film terbarunya, Police Evo.

Baca juga : Hasil Program Wajib Taman Bawang Putih Sudah Terlihat

Dara 34 tahun asal Medan ini mengikuti kabar Seungri yang sedang menjalani proses penyelidikan sejumlah kasus. Di antaranya tuduhan penyediaan layanan prostitusi, penggelapan dana, penyuapan polisi, hingga penyebaran foto seks secara ilegal. Namun, Raline tak mau banyak berkomentar soal itu.

“Saya paham dia diselidiki, menurut saya sih selama penyelidikan ini berjalan, kita harus mempercayai aparat hukum saja. Dan saya sangat mendukung kalau itu harus dijalani proses hukum yang benar, itu saja,” katanya.

Selain itu, Raline juga mengklarifikasi berita dirinya yang tercatat sebagai salah satu tamu undangan di perayaan ulang tahun Seungri di Palawan, Filipina pada 2017, yang juga sedang diselidiki karena dugaan praktik penyediaan layanan prostitusi.

Baca juga : Lima Pemain Dipanggil Timnas, Pelatih Madura United Ngeluh

“Banyak selebriti bukan hanya saya tapi dari luar negeri yang tidak bisa saya sebut namanya satu per satu. Semua mempunyai fans base sendiri-sendiri,” sanggah Komisaris Independen AirAsia Indonesia ini.

Raline menekankan, siap mendukung proses hukum yang berjalan. “Menurut saya itu acara yang sah-sah saja, karena itu acara ulang tahun, dengan teman-teman dekat dia, malah ada keluarganya juga,” bela bintang Surga yang Tak Dirindukan ini.

“Dan persahabatan saya hanya sosial saja, jadi lebih dari itu, bisnis-bisnisnya dan hal lain yang terkait dengan dia, saya tidak tahu-menahu,” jelasnya.

Baca juga : Satu Keluarga Tewas Tersambar Petir

Digelar secara mewah selama dua hari, Seungri menyewa Pulau Palawan dengan total tamu 150 undangan. Ia mengundang banyak rekan seleb termasuk Raline dan Millane Fernandez. Pihak berwajib juga telah mengantongi daftar nama yang terlibat, namun enggan memberi detail lebih lanjut. Namun Dispatch menemukan para tamu undangan terdiri dari sejumlah seleb di kawasan Asia di antaranya Korea, Jepang, Tiongkok, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Channel A mengonfirmasi delapan perempuan yang hadir dalam acara ulang tahun Seungri di Filipina adalah wanita panggilan profesional. Dalam pesta yang digelarnya, Seungri juga memilih delapan pekerja yang cantik-cantik. “Dia berjanji membiayai perjalanan mereka, selama mereka tampak cantik,” ungkap seorang karyawan kelab Seungri di kawasan Gangnam, Seoul.

Seungri menghabiskan sekitar Rp6,28 miliar untuk menyewa resort di Palawan, Filipina. Diketahui, ia mendapat diskon yang semula Rp7,13 miliar. Namun biaya tersebut belum termasuk kembang api seharga Rp254 juta. Sementara itu pihak kepolisian memprediksi Seungri menghabiskan 600 juta won setara Rp7,45 miliar. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :