Dark/Light Mode

Diduga Pakai Narkoba, Artis Jeff Smith Ditangkap Polisi

Kamis, 15 April 2021 19:29 WIB
Artis Jeff Smith. (Foto: Instagram)
Artis Jeff Smith. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis sinetron Jeff Smith ditangkap petugas Polres Metro Jakarta Barat karena diduga menyalagunakan narkoba. "Ya benar, kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya," ungkap Kapolres Metro Jakbar Kombes Ady Wibowo, Kamis (15/4).

Jeff Smith ditangkap oleh Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah Pimpinan AKP Arif Purnama Oktora pada Kamis (15/4) sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkoba yang ditemukan di kendaraannya.

Baca juga : Kasus Positif Nambah 5.656, Jawa Barat Masih Betah Di Tangga Teratas

"Ditemukan narkotika di sebuah kendaraan yang ia pakai," tutur Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Mark Jeffrey Smith, yang lebih dikenal dengan nama Jeff Smith, lahir di Jakarta, 4 Januari 1998. Remaja berdarah blasteran Amerika Serikat-Indonesia ini mengawali karier aktingnya dalam sinetron berjudul Romeo & Juminten pada tahun 2016.

Baca juga : Lagi Ngopi, Samin Tan Ditangkap di Kafe Thamrin

Di layar lebar, dia memulai debutnya di dengan membintangi sebuah film karya Raditya Dika, yakni Koala Kumal, pada tahun yang sama. Pada tahun 2020, ia juga membintangi mini series berjudul Magic Tumbler bersama Syifa Hadju. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.