Dark/Light Mode

Sempat Ngeles, J.Lo Umumkan Putus Tunangan Dari A-Rod

Jumat, 16 April 2021 06:50 WIB
J. Lo dan A-Rod (Foto: Net)
J. Lo dan A-Rod (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat menyangkal hubungan asmaranya di ujung tanduk, penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez (J.Lo) akhirnya mengumumkan kandasnya pertunangan dengan mantan bintang baseball New York Yankees, Alex Rodriguez (A-Rod).

"Kami sepenuhnya menyadari, bahwa kami lebih baik berhubungan sebagai teman. Itu yang akan kami pertahankan," ungkap J.Lo (51) dalam pernyataan bersama dengan A-Rod (45), seperti dilansir Reuters, Jumat (16/4).

"Kami tetap melanjutkan hubungan dalam konteks kerja. Serta saling mendukung satu sama lain, dalam urusan bisnis dan proyek," sambung keduanya.

Berita Terkait : Sampai 5 Mei, NTT Berstatus Tanggap Darurat

Salah satu pasangan seleb paling ngehits di Amerika Serikat dalam 4 tahun terakhir ini, sempat memilih bungkam soal kandasnya asmara, demi menghargai anak-anak mereka dari hubungan sebelumnya.

"Kami berharap yang terbaik satu sama lain, dan juga untuk masing-masing anak kami. Sebagai bentuk penghormatan kepada anak-anak, kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan bijak dan dukungan, ”kata Lopez dan Rodriguez.

Maret 2021, J.Lo dan A-Rod membantah pemberitaan yang menyebut mereka telah berpisah. Keduanya mengaku tengah sibuk mengerjakan sejumlah hal penting.

Berita Terkait : Putusannya, Pekan Depan Ya!

Namun, sejumlah situs gosip artis seperti TMZ, New York Post's Page Six menyebut, pasangan tersebut telah membatalkan pertunangan mereka.

Penyanyi lagu Love Don't Cost a Thing, yang melantunkan suara merdunya dalam acara pelantikan Presiden AS Joe Biden Januari lalu, mulai berkencan dengan A-Rod pada awal 2017, dan mengumumkan pertunangan mereka pada Maret 2019.

Akhir tahun 2020, J.Lo mengaku telah 2 kali menunda pernikahan karena pandemi.

Berita Terkait : Ducati Belum Ikhlas Putus Kontrak Dovi

J.Lo memulai kariernya sebagai penari dan penyanyi, serta memproduksi dan membintangi film "Hustlers" pada tahun 2019. Aktris Latin termahal sejagat pada tahun 2017 itu juga banyak tampil di film lain seperti Anaconda (1997) dan Outsight (1998) dan kerap menghiasi layar kaca.

Perjalanan cinta J.Lo cukup berliku-liku. Wanita kelahiran 24 Juli 1969 ini pertama kali menikah dengan seorang waiter asal Kuba, Ojani Noa selama 13 bulan (1997-1998).

Pernikahan mereka berakhir dengan perseteruan, lantaran Ojani Noa hendak mempublikasikan buku tentang kisah hidupnya, yang di dalamnya ada nama J.Lo.
 Selanjutnya