Dark/Light Mode

Naysilla Mirdad

Cantik, Mirip Kajol

Sabtu, 17 April 2021 07:11 WIB
Naysilla Mirdad (Foto: Instagram)
Naysilla Mirdad (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berpose pakai kerudung ala-ala India, Nay pasang status soal puasa. Muncul lagi isu mualaf mengikuti keyakinan calon suami

Kabar Naysilla Mirdad (Nay) jadi mualaf sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu. Namun hingga kini, Nay masih bungkam. Warganet kembali bertanya-tanya usai pesinetron kawakan ini mengunggah status soal puasa Ramadan di Instagram.

Ada pula foto Nay tampil cantik memakai kerudung berwarna cokelat keemasan. “Selamat menjalankan ibadah puasa semua, mohon maaf lahir dan batin,” tulis Nay.

Tampilan mantan Dude Harlino ini bikin pangling karena riasan yang tegas. Nay yang biasa tampil polos dan natural, kini tampil bak artis India di foto itu.

Baca juga : Cerai, Minta Doa

“Kirain Kajol Devgan,” kata dianhandayan. “Aku kirain Anjeli ku alias Kajol. Cantiknya fansku inu,” tambah inkha_ter. “Kakak artis india atau anaknya artis,” imbuh sho_d.

Sebelumnya, kabar Nay mualaf diisyaratkan oleh ayahnya, Jamal Mirdad. Sang putri akan mengikuti agama calon suami, Roestiandi Tsamanov.

“Insya Allah (mualaf), itu yang paling pokok,” kata Jamal.

Nay dan Roestiandi telah bersama sekitar 5 tahun. Namun belum jelas kapan ke pelaminan. Jamal mengamini. Namun pandemi Corona menunda segala rencana.

Baca juga : Kardashian Kelantan

“Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay juga sebenarnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya,”ujar Jamal, beberapa bulan lalu.

Dia menyerahkan semuanya kepada Nay untuk ambil keputusan. “Saya memberikan kepercayaan kepada anak, sebab dia yang akan lebih tahu, mengalami. Cuma tentu saja sebagai orangtua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik dan itu pun kalau digubris,” beber Jamal.

Apa pun itu, Jamal berharap Nay bisa segera menikah, mengingat usianya yang sudah kepala tiga.

“Nay mudah-mudahan cepat mendapatkan jodoh. Nanti bisa mendapatkan suami yang betul-betul menjadi harapan di dunia dan akhirat,” doa Jamal.

Baca juga : PLN Berhasil Pulihkan 426 Gardu Terdampak Banjir Di Kalsel

Sementara, Roestiandi yang 6 tahun lebih tua dari Nay, diketahui CEO DSI Laser Indonesia. Dia sempat dipuji oleh Sandiaga Uno sebagai pengusaha muda yang sukses sejak usia 23 tahun.

Suatu ketika, Nay memajang foto saat merayakan ulang tahun bersama kerabat dan pacar. Nay dan Roestiandi tampak saling merangkul dan mengumbar senyum sumringah.

Perhatian warganet pun tertuju pada perawakan pacar Nay yang dianggap mirip Jamal Mirdad. Dilihat dari bentuk wajah, tubuh, dan gaya humorisnya. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.