Dark/Light Mode

Selebrasi Buat Maradona, Messi Didenda Rp 50 Juta

Selasa, 1 Desember 2020 07:01 WIB
Lionel Messi dan mendiang Diego Maradona. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi dan mendiang Diego Maradona. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona terancam dikenai denda sebesar 3.000 euro atau sekitar Rp 50,7 juta akibat selebrasi membuka jersey yang dilakukan Lionel Messi pada laga menghadapi Osasuna, Ahad (29/11).

Messi ikut mencetak satu gol ketika Barcelona mengalahkan Osasuna. Pada menit ke-73, kapten timnas Argentina itu membuat gol setelah melepaskan tembakan keras dan akurat menggunakan kaki kiri.

Baca juga : Ibra Cedera, Rossoneri Gundah Gulana

Dalam selebrasinya, Messi melepas jersey Barcelona yang dia kenakan, lalu menunjukkan kaus Newell’s Old Boys bernomor 10 yang ada di baliknya.

Ini merupakan bentuk penghormatan kepada Diego Maradona yang meninggal dunia pada Rabu (25/11) lalu. Untuk diketahui, Newell’s Old Boys merupakan klub yang pernah diperkuat oleh Lionel Messi dan Maradona.

Baca juga : Rizieq Sudah Bayar Denda Rp 50 Juta, Netizen Tetep Kesel

Di masa mudanya, Messi menimba ilmu sepak bola di salah satu klub top Argentina tersebut. Sementara Maradona pernah bermain untuk Newell’s Old Boys pada 1993-1994. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.