Dark/Light Mode

Keranjingan Medsos, Sandra Dewi Nggak Bisa Jauh Dari Gadget

Sabtu, 17 April 2021 09:35 WIB
Sandra Dewi/Ist
Sandra Dewi/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Sandra Dewi menganggap penggunaan media sosial (medsos) sangat penting dalam kehidupannya.

"Saya termasuk nggak bisa jauh dari gadget. Saya manfaatin untuk cari informasi atau bermedsos," ungkap Sandra di acara peluncuran aplikasi Helo Indonesia secara virtual.

Baca juga : Liga Europa, Serigala Ngendus Bau Juara

Sandra mengaku, setiap ada waktu senggang, selalu mengakses berbagai medsos, baik untuk mencari informasi maupun sekadar mendapatkan hiburan.

Selain sebagai pelepas lelah, medsos juga digunakan sebagai media temu kangen dengan para penggemar. Terlebih saat pandemi, ibu dua anak ini tidak bisa menggelar jumpa fans.

Baca juga : Kapok Pacari Bule

"Banyak yang nanya, sekadar ngobrol, nyapa. Apalagi yang udah emak-emak kita bisa sharing soal asuh anak," tambah istri Harvey Moeis ini.

Mengingat pekerjaannya sebagai selebriti, juga beberapa lini bisnisnya, medsos juga kerap mendatangkan pekerjaan.

Baca juga : Larangan Mudik Ibarat Jamu, Pahit Tapi Menyehatkan

"Aku kan suka bikin konten. Popularitas naik itu dari medsos, klien juga lihat medsos kita kan seberapa pengaruhnya kita. Medsos penting," jelas dia lagi.

Baru-baru ini, Sandra mengaku keranjingan menggunakan aplikasi Helo. Dia senang ada platform asli lokal yang memuat semua aspek kebutuhan dalam bermedsosnya sehari-hari. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.