Dark/Light Mode

Menurut Sang Peramal

Sebagai Orang Tua, Harry Akan Lebih Sabar Dibanding Meghan

Senin, 15 April 2019 14:27 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menantikan kelahiran bayi mereka.
Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menantikan kelahiran bayi mereka.

RM.id  Rakyat Merdeka - Baik laki-laki atau perempuan, anak pertama Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle kelak, dia akan menjadi sosok tegas dan pemberani. Sedangkan Harry akan menjadi orang tua yang lebih sabar.

Demikian ramalan Charis Milona peramal dari Los Angeles, Amerika Serikat, seperti dilansir Reuters, Senin (15/4). Jika seperti yang diperkirakan Meghan melahirkan pada akhir April atau pekan pertama Mei, bayi itu akan lahir di bawah zodiak Taurus, sapi jantan. Tetapi, kata Milona beberapa elemen astrologi yang berapi-api juga akan mempengaruhinya.

Baca juga : Berkat LCS, Perdagangan Indonesia dan Thailand Makin Kuat

"Kami sedang melihat anak yang dilahirkan dengan banyak komponen berkilau ekstrover, berapi-api, berani, superstar," katanya.

Harry dan Meghan, yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex, belum menyebutkan jadwal kelahiran sang buah hati. Pasangan itu memutuskan untuk merahasiakan hingga bayinya lahir.

Baca juga : Korea Dirangkul Erat, Iran Diinjak Keras

Milona yang juga pembaca Tarot menilai Meghan sangat keiibuan yang akan melaksanakan tugasnya sebagai ibu dengan baik.  Ditambah dengan Harry, ayah yang sangat bertanggung jawab dan sangat terhormat.

 "Tapi sebagai orang tua, Pangeran Harry akan memiliki lebih banyak kesabaran daripada Meghan," tutur Milona. Namun Milona menambahkan, dengan peran barunya nanti, aura bintang Meghan takkan pudar.

Baca juga : Tantang Pacman, Thurman Mau Gantiin Mayweather

"Apa pun yang dilakukannya, dia akan tetap menjadi bintang," pungkas Milona.

Meghan sebelum menikah, aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Meghan juga terjun ke dunia akting. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.