Dark/Light Mode

Tantang Pacman, Thurman Mau Gantiin Mayweather

Jumat, 15 Februari 2019 13:47 WIB
Keith Thurman siap lawan Manny Pacquiao. (Foto : skysport)
Keith Thurman siap lawan Manny Pacquiao. (Foto : skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keith Thurman mengumumkan siap menjadi lawan tanding Manny Pacquiao, bila laga ulang kontra Floyd "The Money" Mayweather gagal terwujud. Petinju kelas welter itu menantang Pacman-julukan Pacquiao usai melihat performanya yang masih cukup trengginas saat melawan Adrien Broner belum lama ini.

“Bayangkan apa yang akan terjadi Pacuqiao vs Thurman? Itu akan menjadi pertarungan bagus,” ujar petinju dengan rekor belum terkalahkan itu dikutip CBN dari Boxing Scene, kemarin.

Baca juga : Pelatih Indra Tidak Khawatir

Seperti diketahui, Thurman baru saja meraih kemenangan atas petinju Amerika Serikat, Jose Manuel Lopez, pada 26 Januari lalu. Kemenangan itu menobatkan Thurman mempertahankan gelar juara WBA Super kelas welter. Thurman memiliki catatan pertarungan 29 kemenangan (22 KO) tanpa sekalipun menelan kekalahan.

Adapun pertarungan Pacquiao dengan petinju yang belum terkalahkan terjadi saat kalah dari Jeff Horn pada tahun 2017. “Saya akan bersedia untuk menegosiasikan pertarungan untuk kapan saja yang dia anggap cocok musim panas, atau setelahnya. Saya pikir itu akan menjadi pertarungan hebat untuk olahraga. Mari kita wujudkan,” tantang Thurman.

Baca juga : Trump Pesan Makanan Cepat Saji Khas Amerika

Sebelumnya, pelatih Pacquiao, Freddie Roach, mengatakan bahwa dirinya tidakmasalah jika Pacman bertarung dengan Thurman. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.