Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cita Citata

“Aa Indra Tipe Aku”

Jumat, 30 April 2021 06:05 WIB
Cita Citata dan Indra L. Bruggman. (Foto: Instagram/@cita_citata)
Cita Citata dan Indra L. Bruggman. (Foto: Instagram/@cita_citata)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan Cita Citata dengan Indra makin lengket. Namun, pedangdut itu bilang, masih tahap pedekate alias pendekatan.

Cita Citata sedang dekat dengan Indra L. Bruggman. Namun mereka belum resmi berpacaran. Masih penjajakan sebelum melangkah lebih serius. “Belum, masih pendekatanlah,” ujar Cita.

Ia mengklarifikasi pemberitaan yang menyebut dirinya bakal dilamar Indra. Pelantun Goyang Dumang ini menegaskan status mereka masih sebatas teman.

“Ya aku tidak menampik memang dekat. Tapi kalau berita jadi HL bilang habis Lebaran dilamar nggak ada sama sekali,” tegasnya.

Baca juga : Sadar Suara Terjelek

Dia pun langsung mengabari Indra soal gosip yang beredar. “Aku ngomong sama Aa Indra, ‘Aa punten nggak ngomong apa-apa kan, tapi beritanya gini’. Jadi tuh kita masih dalam tahap pengenalan, nggak ada cepat-cepat dilamar saja,” sambung janda tanpa anak ini.

Meski begitu, Cita tak menampik Indra masuk tipe cowok idaman. Ia tak segan memuji pesinetron ganteng itu.

“Di mata aku dan teman-temannya tuh Aa sosok yang baik hati. Terus Aa ngemong juga, sejauh ini tidak ada sama sekali kekurangan dari Aa. Yang pasti dua-duanya niat baik. Aa Indra tipe aku dong,” tandas pelantun Sakitnya Tuh Disini.

Sebenarnya Indra sudah lama mendekati Cita namun tidak digubris. “Kalau kenal sebenarnya lucu saja, awalnya 5 tahun lalu Kak Indra DM, cuma nggak aku balas. Terus baru ada kesempatan ketemu dua minggu lalu. Bukannya nggak nanggepin, cuma memang nggak tahu ada DM. Jadi nggak dibalas,” jelasnya lagi.

Baca juga : Takut Corona, Cita Citata Irit Bicara Usai Digarap KPK

Belakangan, pedangdut 26 tahun ini baru sadar jika memang ada DM dari Indra. “Iya pas ketemu ada pembahasan. Dia kasih pengakuan sudah DM aku. Akhirnya jadi dekat,” katanya lagi.

Saat ini, Cita sudah dekat dengan keluarga Indra. Namun Indra belum mengenal keluarga Cita.

“Kalau kenal keluarga, aku sudah kenal keluarga Aa. Dari kakaknya sampai kakak ipar dan adiknya, tapi ya memang sering ketemu,” ungkap Cita.

“Tapi Aa belum kenal sama keluarga aku. Ya ada niat, kalau niatnya serius, dikenalin. Sekarang cuma temenan saja, jadi jangan aneh-aneh beritanya,” pesannya.

Baca juga : Jangan “Panas-panas Tai Ayam”

Cita santai terkait hubungannya dengan aktor 39 tahun itu. “Jangan diburu-burulah. Dia mah ketawa-ketawa saja, nggak apa-apa katanya. Sok tanyain sama kak Indra,” tukas Cita.

Memiliki kota mudik yang sama, yakni di Tasikmalaya, Indra dan Cita memang sempat menyinggung soal pulang bareng. Namun, masih terbentur aturan pemerintah. “Kan nggak boleh mudik, kalau boleh nanti kita ke sana ya,” kata Indra di tempat terpisah. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.