Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wanda Nara

Resah Suami Liburan Di Rumah

Minggu, 9 Mei 2021 05:26 WIB
Wanda Nara. (Foto : Istimewa)
Wanda Nara. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri striker Paris Saint- Germain (PSG), Mauro Icardi, Wanda Nara menunjukkan kegalauannya di media sosial. Melalui Instagramnya, Wanda Nara mengeluh keinginan suaminya liburan di rumah.

Seperti dikatahui, ajang Ligue 1 Prancis menyisakan tiga pertandingan lagi dan kompetisi akan segera tuntas pada 24 Mei 2021. Para pesepakbola yang bermukim di klub Ligue 1 Prancis otomatis tiga pekan lagi akan menikmati liburan panjang.

Baca juga : Pacaran Sehari Doang

Sang bomber Mauro Icardi, tampaknya ingin menghabiskan waktu liburannya di rumah bersama istri, Wanda Nara, serta anak-anak mereka, Valentino, Benedicto, Constantino, Francesca, dan Isabella.

Keputusan itu justru membuat Wanda Nara resah. Pasalnya, wanita asal Argentina itu telah menyiapkan beberapa pasangan bikini super seksi yang bisa ia kenakan untuk berlibur.

Baca juga : Satgas: Zona Merah dan Oranye Wajib Shalat Id di Rumah

Bahkan, ia sudah memilih beberapa tempat wisata bernuansa tropis, seperti pantai dan resort yang memiliki kolam renang mewah. Layaknya seragam, bikini menjadi pakaian wajib Wanda Nara.

“Suami saya baru saja memberi tahu bahwa ia ingin menghabiskan waktu liburannya di rumah saja. Lantas, apa yang mesti dilakukan dengan koleksi bikini saya? A-Liburan sendiri, B-Membiarkan dia (Icardi) main di lapangan bersama anak-anak, C-Mati aja lah,” tulis Wanda Nara pada keterangan unggahannya.

Baca juga : Wanita Melahirkan Di Ketinggian 30 Ribu Kaki

Para netizen lantas beramai-ramai membanjiri kolom komentar unggahan Wanda Nara. Termasuk komentar nyeleneh yaitu meminta Wanda Nara pergi dengan mantan suaminya, Maxi Lopez.

“Pergilah dengan Maxi,” tulis akun @agus_lauga. “Datanglah ke Brazil. Banyak tempat eksotis untuk kamu kunjungi dengan bikinimu,” tulis akun @iefutebol. “Lakukan apapun yang Anda mau ratu,” tulis akun @mar- tinazuran__. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.