Dark/Light Mode

Anya Geraldine

Mau Jadi Istri Bupati

Rabu, 2 Juni 2021 06:25 WIB
Anya Geraldine. (Foto: Instagram @anyageraldine)
Anya Geraldine. (Foto: Instagram @anyageraldine)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dulu malas dijodohkan dengan bupati, takut nggak bisa pamer privacy dan dikira duit korupsi. Tapi sekarang mau, asal by accident ketemunya.

Anya Geraldine kembali tampil syur di Instagram. Terkini, dia mengenakan baju seksi yang membuat bagian dada­nya terlihat. Selebgram dan influencer ini pun tampak menawan dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Anya memakai riasan flawless.

Postingan Anya rupanya untuk mengumumkan produk kecantikannya ‘Agirl’. “Agirl launch today,” kicau pemilik nama Nur Amalina Hayati ini.

Postingan tersebut langsung direspons oleh YouTuber Fadil Jaidi. Fadil menyematkan sejumlah emoticon bergambar hati. Warganet langsung ramai menggoda Fadil hingga menyebutnya genit. Bahkan ada yang mengadu pada ayahnya yang akrab dipanggil Pak Muh.

Berita Terkait : Ditanya Soal Harun Masiku, Begini Jawaban Firli Bahuri

Di kesempatan berbeda, Anya tak menampik memang sempat dijodohkan ibunya dengan seorang bupati. Namun dia bingung kenapa berita lama itu ramai diperbincangkan lagi.

“Aku semalam baru search nama aku di Google, terus kok tiba-tiba ada berita yang bupati-bupati itu,” tutur idamannya Rizky Febian ini.

Anya menjelaskan latar belakang dirinya dijodohkan dengan bupati oleh ibunya. Ia baru putus dari pacarnya.

“Mamaku bilang, ‘Kamu kan jomblo nih, mau nggak mama jodohin sama anaknya siapa gitu’. Terus habis itu aku bilang, ‘Nggak ah nggak mau’,” terang pemain film Yowis Ben 2 ini.

Berita Terkait : Menanti Kebangkrutan Maskapai Garuda

Anya mengklarifikasi bukan tidak mau pacaran dengan bupati. “Aku nggak suka dijodohin. Sukanya yang by accident aja yang ketemu terus ternyata cocok gitu,” tukasnya.

Kala itu, Anya tak ingin menjadi istri seorang bupati karena beberapa alasan.

“Nanti gue nggak bisa jadi selebgram lagi. Nanti gue mau foto seksi diomelin nggak sih? Iya kan? Terus kalau duitnya banyak harus diumpetin nanti,” terang Anya.

Jika jadi istri bupati atau politikus, Anya tidak bisa lagi bebas memamerkan kehidupannya. Takut nanti suaminya dikira korupsi.

Berita Terkait : Menag Ingin Borobudur Jadi Destinasi Umat Budha Seluruh Dunia

“Iya, mending nyari pengusaha aja deh,” pungkasnya. [NET/TAR]