Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sheila Marcia

Diam-diam Support Anji

Rabu, 16 Juni 2021 06:20 WIB
Sheila Marcia. (Foto: Instagram @itssheilamj)
Sheila Marcia. (Foto: Instagram @itssheilamj)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jaga perasaan anak, dukungan Sheila diwakilkan oleh sang ibunda. Ditegaskannya, dirinya memiliki hubungan baik dengan Anji dan istrinya.

Erdian Aji Prihartanto alias Anji bikin heboh dunia hiburan Tanah Air. Musisi dan aktivis medsos ini jadi tersangka kasus narkoba jenis ganja. Hingga kemarin sore masih ditahan di Polres Jakarta Barat.

Setelah Anji ditangkap polisi, warganet mengomentari postingan Sheila Marcia. Artis bertato ini sempat mengunggah foto sang anak, Nathanael, di Instagram.

“Nggak berasa udah 5 hari! Kacamata yang ditunggu sudah jadi. Thank you papa for the glass, KEREN! Pilihan Mama & Nael sendiri suka banget dia,” ujar Sheila.

Baca juga : Bank Mandiri Siapkan Pembiayaan Bagi Supplier/Vendor Kereta Api Indonesia

Alih-alih memuji Nathael, warga justru memberitahu Sheila soal penangkapan Anji. Bahkan, ada yang tega menyebut Anji kualat alias kena karma. “Anji ketangkap narkoba. Karma tuh say,” ucap warga.

Seperti diketahui, Anji dan Sheila dahulu pernah menjalin hubungan spesial. Mereka dikaruniai satu anak perempuan, yang kini diasuh oleh Sheila.

Mendapat kabar soal Anji, Sheila milih bungkam. Alasannya, menjaga perasaan anak.

“Aku nggak mau komentar sepatah kata apapun. Aku mau jaga (perasaan) anaknya,” kata pemain film Ekskul dan Hantu Jeruk Purut ini.

Baca juga : Demi Cinta, Pria Dandan Seperti Pengantin Wanita

Sheila sempat mengunggah pesan bijak yang diduga ditujukan untuk menguatkan Anji.

“Janganlah kau serupa dengan dunia ini, tapi berubah lah oleh pembaharuan budimu. Sehingga engkau dapat membedakan mana kehendak Allah dan mana yang lebih baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna,” unggah Sheila.

Sheila selama ini menjalin hubungan baik dengan istri Anji, Wina Natalia. Ia sempat mengungkap sikap baik Wina maupun orang tua Anji pada Leticia Charlotte Agraciana Joseph (anak Anji dan Sheila). Jika Leticia berkunjung, Anji sekeluarga selalu bersikap baik dan penuh perhatian.

Tak hanya dari Sheila, Maria Joseph (ibunda Sheila) juga memberikan dukungan kepada Anji.

Baca juga : Nama Menhan Prabowo Disebut di Sidang Suap Izin Ekspor Benur

“Kami sekeluarga SUPPORT SAJA DALAM DOA untuk Anji dan Wina,” kata Maria dalam pesan singkat.

Sementara itu, Wina menunjukkan sikap bijak menanggapi kasus suaminya. Hal itu terlihat dari kalimat positif yang diunggahnya.

“Promise yourself right now that no matter how much they try to knock you down, or no matter what life throws at you will get back up and prosper,” tulisnya.

Dalam unggahan, terdapat pesan agar eks vokalis Drive itu kembali bangkit dan berhasil lebih baik lagi. Bahkan, kakak Anji, Erie, mengklaim keluarga tidak ada yang tahu sang musisi mengonsumsi narkoba. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.