Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Terinspirasi Rindu dan CintaTKI

Denis Chairis Luncurkan Single Anyar

Jumat, 2 Juli 2021 07:20 WIB
Vokalis Nirwana Band, Denis Chairis. (Foto: Instagram)
Vokalis Nirwana Band, Denis Chairis. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Vokalis Denis Chairis semakin matang dalam menjalani karier sebagai penyanyi solo sejak memutuskan keluar dari Nirwana Band.

Terbaru, Denis meluncurkan lagu berjudul Rindu dan Cinta. Pria yang memiliki talenta vokal ini rupanya juga piawai dalam menciptakan lagu. Terbukti, setelah meluncurkan single perdananya pada Februari 2021, ia kembali meluncurkan single solonya berjudul Rindu dan Cinta yang merupakan karyanya sendiri.

Baca juga : Fasilitasi Perjalanan Di Benua Biru, Uni Eropa Luncurkan Sertifikat Vaksin Covid-19 Digital

Lagu ini ini menceritakan tentang rasa rindu dan cinta seseorang yang terhalang jarak dan waktu. Uniknya, lagu ini terinspirasi setelah Denis melihat kisah hidup para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang ada di luar negeri.

"Jujur saja, waktu itu saya sedang show di Hong Kong, di sana banyak para pekerja kita. Nah, saya melihat langsung mereka lagi telepon sama pacar, suami dan anak-anak mereka. Mereka juga banyak cerita. Jadi memang lagu ini terisnpirasi dari kehidupan para TKI di sana," ujar Denis, dalam keterangan tertulis diterima RM.id, kamis (1/7).

Baca juga : Permudah Pengaduan Masyarakat, Dewas KPK Luncurkan Otentik

Lagu yang dirilis pada 22 Juni 2021 di YouTube Channel MSi Record ini, diharapkan Denis bisa diterima di blantika musik Indonesia, terutama siapa saja yang tengah jauh dengan orang terkasih.

"Semoga lagu yang sederhana ini bisa disukai masyarakat luas dan mewakili rasa rindu dan cinta mereka yang sedang jauh sama orang yang mereka sayangi, sukses dan barokah. Amin," ujar Denis.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.