Dark/Light Mode

Main Di Film A Perfect Fit, Nadya Arina Gampang Temukan Chemistry

Jumat, 16 Juli 2021 16:34 WIB
Peluncuran virtual film A Perfect Fit, Kamis (15/7)/Ist
Peluncuran virtual film A Perfect Fit, Kamis (15/7)/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Nadya Arina memperkenalkan film terbarunya yang tayang di aplikasi Netflix, A Perfect Fit. Nadya yang beradu akting dengan Refal Hady mengaku tak sulit mendapatkan chemistry kala berperan sebagai sepasang kekasih.

"Yang pasti dalam proses reading (naskah) dan diskusi itu untuk menemukan chemistry. Dibantu juga dengan tim produksi, jadi mudah," ucap Nadya saat acara peluncuran secara virtual, Kamis (15/7).

Baca Juga : Diamond Citra Propertindo Bakal Lepas Saham 14, 35 Miliar

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, A Perfect Fit merupakan drama romantis berlatar di Bali yang mempertemukan modern dan tradisional, serta terinspirasi dari kisah klasik Cinderella.

Film bergenre komedi romantis ini merupakan kerja sama Netflix dengan Starvision. Garin Nugroho sebagai penulis naskah merasa, berbagai tradisi dan budaya di Bali sangat menarik untuk diangkat ke dalam sebuah film.

Baca Juga : Hindari Hoaks, Ini Cara Titi Kamal Cari Informasi Kesehatan Anak

Menampilkan sebuah kisah cinta mengenai konflik antara tradisi dan modernitas, A Perfect Fit membawa hal-hal yang dapat dipelajari oleh generasi muda.

"Saya ingin generasi muda bisa lebih tertarik mempelajari tentang budaya sendiri. Film ini akan banyak mengangkat budaya Indonesia yang sangat kaya," tandas Nadya. [MER]