Dark/Light Mode

Helwa Beauty Care Perkuat Bisnis Hadapi Dampak Pandemi

Rabu, 17 Maret 2021 20:20 WIB
Helwa Beauty Care Perkuat Bisnis Hadapi Dampak Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu perusahaan kecantikan Indonesia, Helwa Beauty Care makin memperkuat posisi bisnisnya dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Founder Helwa Beauty Care Naabella Tamim mengatakan, dibalik sulitnya situasi ekonomi saat ini, perusahaan masih berusaha untuk terus berkembang.

"Kami memiliki beberapa produk inovasi dan berusaha memperluas jangkauan," kata Naabella dalam keterangan persnya, Rabu (17/3).

Baca juga : DPR Ingatkan, Impor Beras Bukan Soal Bisnis Semata Tapi Juga Ideologi

Dia mengungkapkan, meski kondisi pandemi berkat inovasi-inovasi produknnya permintaan konsumen tetap moncer. Bahkan beberapa produk Helwa Beauty Care hadir atas tingkat banyaknya keinginan konsumen.

Perusahaan juga membuka penjualan berbasis online lewat berbagai kemudahan digital. Tidak hanya itu perusahaan juga menggenjot bisnis offline.

"Kami sudah mendirikan klinik Helwa Aesthetic Center," katanya.

Baca juga : CNI Kenalkan Solusi Bisnis Baru Dimasa Pandemi

Klinik tersebut berdiri di Malang. Perusahaan juga melakukan pengembangan ritel di Medan, Bandung dan Pasuruan. Strategi ini menjadikan Helwa Beauty Care semakin kuat untuk memberikan untuk menawarkan produk kepada masyarakat khususnya kaum hawa di tanah air.

“Kami akan terus selalu berinovasi dan tidak mau ketinggalan zaman, saya pun selalu belajar dan mengikuti trend terbaru, untuk menghadirkan produk yang diinginkan pasar dan tentunya selalu terjamin kualitas dan keamanannya, serta telah terdaftar di BPOM,” papar Naabella.

Helwa Beauty Care menjadi perusahaan kecantikan di tanah air dari Malang Jawa Timur yang mengerti dan memahami bagaimana pasang surut bisnis.

Baca juga : Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Akan Perkuat Peran Anak Muda Dan Ekonomi Kreatif

"Kami berusaha terus meningkatkan kualitas produk dan kepercayaan masyarakat menuju customer satisfaction," pungkas Naabella Tamim. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.