Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mau Bikin Jakarta Jadi Pilot Project

Surya Paloh Ajak Rakyat Bangkit Lawan Covid-19

Selasa, 6 Juli 2021 07:10 WIB
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh meminta masyarakat tak larut dalam kesedihan. Semua harus bangkit melawan Covid-19.

Paloh menggelorakan semangat pantang menyerah karena semangat, ujarnya, adalah modal untuk survive di tengah situasi yang sulit seperti saat ini. “Semangat adalah energi positif untuk mengalahkan tantangan yang ada di depan kita,” kata Surya dalam keterangannya, kemarin.

Baca juga : Satgas: Masih Banyak Desa Yang Belum Punya Posko Penanganan Covid-19

Ia menyadari, saat ini Pemerintah tengah berusaha keras meningkatkan dan mempercepat vaksinasi bagi masyarakat. NasDem pun dia tegaskan punya harapan dan pemikiran yang sama dengan Pemerintah.

Karena itu, NasDem berupaya membantu Pemerintah dan masyarakat dalam melawan penyebaran virus Corona dengan menggelar program Posko Satgas Covid-19 Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di lima wilayah Jakarta.

Baca juga : HUT Ke-494 DKI, Kemendagri Optimis Jakarta Bangkit Dari Covid-19

Dalam program ini, Surya ingin DKI Jakarta menjadi pilot project dalam upaya mempercepat pemberian vaksin bagi masyarakat. Dia berharap, Sentra Vaksinasi NasDem Peduli ini tidak berhenti di wilayah DKI Jakarta saja. Tetapi juga di semua wilayah Indonesia

“Insya Allah akan kita teruskan di wilayah-wikayah lainnya. Dengan harapan minimal bisa membantu pemberian vaksin terhadap 1 juta penduduk di Pulau Jawa,” ungkap Surya.

Baca juga : Rachmat Gobel Ajak Semua Pihak Bantu Pemerintah Atasi Covid-19

Sementara Ketua Bidang Kesehatan DPP Partai NasDem, Okky Asokawati mengakui vaksinasi merupakan salah satu prasyarat agar terbebas dari pandemi Covid-19. Karena itu, mantan peragawati ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengikuti vaksinasi yang tengah digencarkan Pemerintah dan instansi lainnya, termasuk partai politik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.