Dark/Light Mode

Anwar Fuady Berduka, Tiga Hari Setelah Sang Istri Wafat, Putra Sulung Berpulang

Rabu, 21 Juli 2021 16:17 WIB
Kenangan Anwar Fuady dan mendiang istri, Hj. Farida saat merayakan ulang tahun emas pernikahan, 14 Februari 2021. (Foto: Instagram)
Kenangan Anwar Fuady dan mendiang istri, Hj. Farida saat merayakan ulang tahun emas pernikahan, 14 Februari 2021. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duka lara kini tengah menyelimuti aktor senior Anwar Fuady. Tiga hari setelah ditinggal pergi untuk selamanya oleh istri tercinta, Hj. Farida Cosim pada Minggu (18/7), Anwar harus merelakan kenyataan pilu lainnya.

Putra sulungnya, Ferry Senapati menghembuskan napas terakhirnya di RS Bakti Asih, Ciledug pada hari ini, Rabu (21/7) pukul 13.41 WIB.

Berita Terkait : 5 Hari Di UGD RS Ciputra, Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia Karena Covid

Untuk diketahui, dari pernikahannya dengan Hj. Farida Cosim pada 14 Februari 1971, Anwar dikaruniai 5 anak, 17 cucu, dan 1 cicit.

"Assalamualaikum wr wb, Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Telah berpulang Suami/Ayah/Cucu/Anak/Kakak tercinta, Ferry Senapati Bin Anwar Fuady, anak dari Anwar Fuady pada hari Rabu 21 Juli 2021 Pukul 13.41 di RS Bhakti Asih, Ciledug Tangsel. Mohon dimaafkan segala salah dan khilafnya, Insya Allah, almarhum husnul khotimah. Wassalamualaikum wr,wb," demikian bunyi pesan WhatsApp yang diterima wartawan.

Berita Terkait : Selular Award 2021, Apresiasi Pelaku Industri Teknologi di Tanah Air

Jenazah akan dimakamkan sore ini juga, dengan menggunakan protokol Covid-19, di TPU Yapera, Ciledug, Tangerang Selatan. [HES]