Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Vinessa Inez

Jadi Janda Muda

Kamis, 22 Juli 2021 06:10 WIB
Vinessa Inez. (Foto: IG @vinessainez)
Vinessa Inez. (Foto: IG @vinessainez)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kisah asmara Vinessa Inez memilukan. Aktris ini dianiaya suami sebelum akhirnya bercerai. Tak cuma itu, dia juga memergoki suami berduaan di kamar bareng dengan teman wanitanya.

Wajah Vinessa Inez wara-wiri di sejumlah film, sinetron, dan video klip. Apes, karier cemerlang di usia muda itu tak seiring manisnya kisah cinta. Vinessa sudah jadi janda muda di usia 22 tahun.

Baca juga : Kargo Jadi Tumpuan Pendapatan Garuda

Wanita asal Balikpapan ini menikah dengan Ryan Deye pada 2017. Vinessa nikah muda karena kebelet pengin momongan. Namun kehadiran seorang putra, malah bikin rumah tangga berantakan. Baru 2 tahun, pernikahan kandas di pengadilan.

Vinessa terpaksa jadi janda, menghidupi anak seorang diri. Kisah pilu tersebut diungkap saat berbincang dengan sang sahabat Gritte Agatha di YouTube. Dalam perbincangan itu, Vinessa mengungkapkan sejumlah alasan bercerai. Artis Toba Dreams dan Surat Kecil Untuk Tuhan ini kerap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca juga : Awas Bahaya Varian Delta, Jangan Mudik Idul Adha

“Jadi kita lagi bahas sesuatu, terus dia paksa aku jawab cuma dengan cara pukul kaki aku dengan sapu lidi,” ungkap Vinessa.

“Dia juga sempat lempar spons cuci piring. Ancam akan lempar aku pakai piring dan hajar aku,” sambung pesinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Gue Juga Islam ini.

Baca juga : Jalan Indonesia Menjadi Negara Maju Kian Terjal

Vinessa tak pernah mengalami kekerasan selama dibesarkan keluarga. “Aku nggak mau ada yang kayak gini lagi nanti. Apalagi itu di depan anak. Memang anak belum ngerti tapi kan nanti jadi kebiasaan.”
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.